Go Kyung-pyo Hingga Lee Yi-kyung Bintangi Film Komedi 6/45

  • Bagikan
8d2525fb 1d0d 437c 9e55 850bfb0de259 169

Beberapa aktor Korea yang kerap bermain dalam genre komedi akan bersatu dalam sebuah film. Mulai dari Go Kyung-pyo, Lee Yi-kyung, hingga Eum Moon-sook bakal beradu akting dalam film komedi terbaru Korea, 6/45.

Film 6/45 mengisahkan tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang diam-diam bertemu karena tiket pemenang lotre terbawa angin hingga ke perbatasan dengan Korea Utara. Kedua tentara tersebut kemudian membahas nasib akhir kertas lotre tersebut.

Go Kyung-pyo (Reply 1988) akan menjadi Chun-woo, sersan penjaga pos garis depan Korea Selatan. Ia merupakan pemilik pertama dari tiket lotre hadiah pertama.

Chun-woo mengerahkan semua upaya untuk mendapatkan kembali tiket lotre itu demi mendapatkan hidup yang diimpikan setelah berhenti dari tentara.

Baca Juga :  "The Call" Film Thriller Park Shin-hye Tayang 27 November

Sedangkan Lee Yi-kyung (Welcome to Waikiki) menjadi Yong-ho, sersan di pos penjagaan Korea Utara yang tak sengaja mendapatkan tiket lotre Chun-woo akibat tertiup angin. Ia juga bermimpi mengubah kehidupannya dan paling mungkin terjadi dengan tiket lotre itu.

Eum Moon-suk (Hello, Me) berperan sebagai Letnan Kang, komandan kompi Korea Selatan yang membantu Chun-woo mencari tiket lotre. Ia juga akan dibantu Kwak Dong-yeon yang menjadi Man-chul, pasukan di garis depan Korea Selatan yang baik hati tapi agak lambat.

Baca Juga :  Drama Terbaru Hyeri, My Roommate is Gumiho Siap Tayang

Film itu bakal diramaikan dengan Park Se-wan (School 2017) yang berperan sebagai Yeon-hee, adik perempuan Yong-ho sekaligus tentara penanggung jawab atas siaran propaganda untuk Korea Selatan.

6/45 juga dibintangi Lee Soon-won (Live) sebagai Seung-il yang merupakan komisaris politik Korea Utara. Kim Min-ho (The Sound of Your Heart) akan menjadi Chul-jjin, sersan Korea Utara yang ahli meretas komputer Korea Selatan.

Seperti dilansir SBS via Naver, tim produksi sudah melakukan syuting film 6/45 pada 20 April 2021. Film komedi ini dijadwalkan tayang pada 2022.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]


Source link

  • Bagikan