Franco Morbidelli Prediksi Quartararo Bakal Berjaya Lagi di Jerez

  • Bagikan
15979457 franco morbidelli prediksi quartararo bakal berjaya lagi di jerez


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli memprediksi bahwa Fabio Quartararo bakal tampil lebih garang lagi pada balapan GP Spanyol mendatang. Quartararo punya catatan positif ketika mentas di Sirkuit Jerez tahun lalu.

Dari dua balapan yang digelar di Jerez musim 2020 lalu, Fabio Quartararo mampu melibas semuanya dengan kemenangan manis. Apabila Quartararo bisa meraih kemenangan dengan tim satelit kala itu, harusnya peluang Quartararo untuk menang lagi tahun ini semakin besar bersama tim pabrikan. Pebalap asal Prancis tersebut juga sedang dalam tren positif usai memenangi balapan di GP Doha dan GP Portugal.

Baca Juga :  Tikungan di Sachsenring Bakal Untungkan Marc Marquez

“Quartararo melakukan pekerjaan yang bagus dan ia terlihat sangat kuat, memulai musim dengan sangat baik. Ia memiliki tim pabrikan di belakangnya dan ia dalam kondisi mental yang tepat. Jadi saya pikir setidaknya di balapan pertama ini, dan saya pikir di Jerez, itu akan bagus untuknya juga, Fabio terlihat seperti orang yang memiliki keunggulan ekstra pada orang lain saat ini,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Detik-detik Vinales Salip Bagnaia MotoGP Qatar 2021

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Quartararo di balapan akhir pekan depan. Jika ia berhasil menang lagi, maka hal ini jadi pertanda sekaligus alarm bagi para rivalnya untuk segera bangkit. Quartararo berpotensi besar untuk meraih gelar juara tahun ini apabila bisa mendapatkan hasil balapan secara konsisten.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, motogp





Source link

  • Bagikan