Bikin Iri, Gading Marten Bertukar Pesan dengan Alexandre Pato

  • Bagikan
f198c524 22839 gading marten angga boedhijantosuaracom


cakrawalarafflesia – Gading Marten kembali bikin iri banyak orang. Setelah berkesempatan foto dengan sejumlah bintang film Fast n Furious termasuk Vin Diesel, Gading kali ini ngobrol dengan pesepakbola ternama, Alexandre Pato.

Seperti diketahui, Alexandre Pato adalah pesepakbola asal Brasil yang kini memperkuat klub Orlando City di Amerika Serikat. Lelaki 31 tahun itu merupakan mantan bintang klub Italia AC Milan. Bukan rahasia kalau Gading Marten adalah pendukung AC Milan.

Baca Juga :  Dinyatakan Negatif Corona, Heechul Bakal Ikut Fan Meeting Hari Ini
Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato, saat berseragam Corinthians [AFP/Yasuyoshi Chiba]
Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato, saat berseragam Corinthians [AFP/Yasuyoshi Chiba]

Dalam percakapannya, Gading Marten mengucapkan doa untuk kesembuhan Alexandre Pato. Mendengar Gading dari Indonesia, Pato begitu antuasias dan berencana akan mengajak keluarganya ke Tanah Air.

“What a day… Pesan dari idola gue, @pato. Cepat sembuh dan berharap dia kembali ke Milan. Gimana @milanistiorid setuju?,” tulis Gading Marten di Instagram.

Gading Marten pun berharap Alexandre Pato bisa ikut hadir dalam pemusatan latihan di Bali.

Baca Juga :  Paula Verhoeven Ungkap Honor Saat Jadi Model, Berapa Yah?

“See u soon in bali champ! Get well soon and God bless you always! PA70 #forzamilan per sempre,” kata Gading menyambung.

Lucunya, Gading Marten kemudian menyebut Raffi Ahmad, yang baru saja membeli klub RANS Cilegon FC. Gading menyebut apakah Raffi tertarik untuk mengontrak Pato.

“Apa mau ditarik @rans.cilegonfc.official @raffinagita1717?”





Source link

  • Bagikan