Asus ROG Hadirkan Laptop Gaming Terbaru Pakai AMD Ryzen 5000 Mobile Series

  • Bagikan
3a759383 87329 asus rog terbaru dengan amd ryzen 5000 mobile series


cakrawalarafflesia – Asus ROG resmi menambah jajaran laptop gaming yang kali ini dilengkapi prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series dalam ajang “ROG Born Champions”.

“Seluruh laptop ROG terbaru kali ini kami hadirkan untuk mereka yang ingin menjadi juara (champion). Menjadi juara berarti menjadi yang terdepan, termasuk terdepan dalam gaming, content creation, dan style,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, Jumat (24/4/2021).

Prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series hadir dengan arsitektur Zen 3 terbaru yang dibuat melalui pemrosesan 7nm.

Prosesor tersebut tidak hanya menawarkan performa gaming yang tinggi, tetapi juga jumlah core dan thread yang banyak untuk kebutuhan content creation, serta memiliki konsumsi daya yang sangat efisien.

Baca Juga :  BMKG Jadi Trending Topik, Warganet Heboh SMS Peringatan Gempa Berpotensi Tsunami

Baca Juga:
Laptop Gaming Lenovo Legion 7 dan Legion 5 Pro Resmi Hadir di Indonesia

Rangkaian laptop gaming ini juga dilengkapi NVIDIA GeForce RTX 3000 Series, chip grafis terbaru yang hadir dengan teknologi grafis terkini, yang juga mendukung content creation karena memiliki fitur seperti RT core untuk real-time ray-tracing, hingga mendukung berbagai GPU acceleration encoding.

Asus ROG memperkenalkan ROG Zephyrus Duo 15 SE dan ROG Flow X13. ROG Zephyrus Duo 15 SE merupakan laptop dengan ScreenPad Plus yang merupakan layar kedua terintegrasi, dilengkapi dengan banyak fungsi menunjang produktivitas serta meningkatkan pengalaman bermain permainan.

ROG Zephyrus Duo 15 SE dilengkapi AMD Ryzen 5000 Mobile Series. [Asus Indonesia]
ROG Zephyrus Duo 15 SE dilengkapi AMD Ryzen 5000 Mobile Series. [Asus Indonesia]

ScreenPad Plus dapat dimanfaatkan untuk berbagai skenario seperti mengontrol aplikasi streaming secara langsung, atau bahkan melihat walkthrogh dan guide sambil bermain permainan di layar utama.

Baca Juga :  DJI Air 2S Vs DJI Mavic Air 2 – Apa Yang Membedakannya?

Untuk para content creator, ScreenPad Plus di ROG Zephyrus Duo 15 SE dapat digunakan sebagai kanvas atau bahkan alat kontrol tambahan berkat fittur dukungan integrasi langsung dengan aplikasi kreatif Adobe.

ROG Zephyrus Duo 15 SE kali ini ditenagai oleh prosesor terbaru, yaitu hingga AMD Ryzen 9 5900HX serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080.

Baca Juga:
Asus ROG Phone 3 Update Android 11 Versi Beta Tertutup

Hadir dalam dua pilihan layar, yaitu dengan panel FHD 300Hz yang memiliki color gamut sRGB 100 persen atau panel 4K 120Hz yang memiliki color gamut Adobe RGB 100 persen.





Source link

  • Bagikan