YoonA hingga Lee Dong-wook Bintangi Film Happy New Year

  • Bagikan
7b2aedbd yoona snsd lee dong wook dan lee kwang soo 169

Sederet artis ternama Korea Selatan akan membintangi film Happy New Year. Mereka ialah Lee Dong-wook, Han Ji-min, Kang Ha-neul, YoonA SNSD, Won Jin-ah, Seo Kang-hoon, Lee Kwang-soo, dan Kim Young-kwang.

Tak hanya itu, Go Sung-hee, Lee Jin-wook, Lee Kyu-hyung, Jo Joon-young, Won Jin-an, Lee Hye-young, dan Jung Jin-young juga akan membintangi film tersebut.

Happy New Year merupakan film yang akan mengisahkan kehidupan beberapa orang yang bekerja serta berkunjung ke Hotel Emrose.

Han Ji-min akan memerankan karakter manajer hotel yang sukses dalam pekerjaannya tapi selalu gagal mengungkapkan perasaan terhadap sahabat yang ia kenal 15 tahun. Sedangkan Lee Dong-wook menjadi CEO Hotel Emrose yang sukses dan berkompetensi tinggi.

Baca Juga :  Rekomendasi Box Office Korea Pekan Ini

Kang Ha-neul berperan sebagai pemuda yang mencari lowongan pekerjaan setelah gagal dalam ujian pegawai negeri sipil lima tahun berturut-turut hingga diputuskan kekasihnya.

Sementara itu, YoonA SNSD menjadi karyawan Hotel Emrose. Won Ji-ah menjadi aktris musikal yang mengesampingkan mimpinya dan bekerja sebagai pelayan kamar hotel yang baru.

Di sisi lain, Seo Kang-joon menjadi penyanyi sekaligus penulis lagu serta penyiar radio yang akhirnya terkenal setelah berkarier bertahun-tahun. Lee Kwang-soo berperan sebagai manajer yang harus mengawasi artisnya yang akhirnya menjadi terkenal.

Kim Young-kwang dan Go Sung-hee menjadi produser acara radio dan pianis jazz. Lee Jin-woo menjadi dokter bedah plastik yang kerap nongkrong di lounge Hotel Emrose setiap akhir pekan dan menantikan seseorang spesial dalam hidupnya.

Baca Juga :  Sungjong INFINITE Rampungkan Wamil dan Jadwalkan VLive Untuk Sapa Penggemar

Lee Kyu-hyung menjadi peramal yang kerap mengunjungi hotel tersebut, Lee Hye-young memerankan karakter penyambut tamu Hotel Emrose dan Jung Ji-young menjadi pengusaha yang kembali ke Korea untuk menghadiri pernikahan putrinya.

Seperti dilansir Sports Chosun, film Happy New Year akan diarahkan Sutradara Kwak Jae-yong yang sebelumnya mengarahkan film My Sassy Girl dan The Classic. Film ini akan diproduksi Hive Media Corp. yang memproduksi Inside Men, The Man Standing Next dan Deliver Us from Evil.

Film ini mulai diproduksi 19 April 2021 dan akan dirilis di bioskop serta layanan streaming TVing.

(chri/end)


Source link

  • Bagikan