Sindir Klub-Klub ESL, Direktur Atalanta: Mereka Cuma Menang Kaya Doang Kok!

  • Bagikan
bddd9d71 sindir klub klub esl direktur atalanta mereka cuma menang kaya doang kok


Berita Liga Italia: Direktur Atalanta yaitu Umberto Marino, memberi sindiran keras kepada 12 klub penggagas European Super League. Menurut Marino, ke-12 klub tadi hanya kuat dalam urusan finansial namun belum tentu berprestasi.

Seperti diketahui, European Super League (ESL) memang tengah menjadi polemik di jagat sepakbola pasca dibentuk oleh ke-12 klub elit Eropa akhir pekan lalu.

Atalanta melalui Umberto Marino pun kemudian angkat bicara mengenai polemik ini. Di mata Marino, ke-12 klub penggagas ESL takut untuk bersaing secara sehat.

Marino pun kemudian mencontohkan klubnya yang mampu menembus empat besar Serie A di dua musim terakhir, meski tidak disokong oleh kemampuan finansial yang dahsyat.

“Kami adalah anti tesis dari Super League,” ucap Marino kepada DAZN.

“Sepakbola adalah soal mimpi. Ini tentang bagaimana Anda mampu meraih hasil dan juga mengubah buku sejarah.”

La Dea berpotensi untuk kembali membuktikan diri bahwa kemampuan finansial bukanlah yang utama, karena saat ini sedang duduk di urutan ketiga klasemen Serie A sementara.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini bahkan berpotensi untuk merangsek ke urutan kedua apabila sukses menekuk AS Roma (23/4).

“Ini akan menjadi laga yang sulit,” lanjut Marino.

“Pelatih bekerja dengan sangat baik untuk menjaga konsentrasi para pemain. Namun yang pasti, kita selalu berusaha untuk meningkatkan diri dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” tutup sang direktur.

Artikel Tag: Atalanta, European Super League, umberto marino





Source link

  • Bagikan