Ruri Repvblik Sakit Hati Dicibir Jualan Sop Buah karena Karier Redup

  • Bagikan
b2d32dba 85896 ruri vokalis band repvblik suaracomyuliani



85896 ruri vokalis band repvblik suaracomyuliani

cakrawalarafflesia – Ruri Repvblik merasa tersakiti disebut warganet tak lagi laku sebagai artis hingga berjualan es kepala dan sop buah. Tapi di sisi lain, banyak pula dukungan yang datang padanya.

“Memang banyak banget yang berkomentar, tapi lebih banyak yang membela saya. Ada juga yang beberapa komentar lumayan menyakitkan. Kayak lu jadi vokalis udah nggak laku ya,” kata Ruri Repvblik di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Sejak awal, pemilik nama asli Ruri Herdian Wantogia menyadari band Repvblik akan terkena imbas dari usahanya berdagang di pinggir jalan dengan disebut tak lagi laku. Ditambah lagi, band Repvblik jarang tampil di layar kaca karena pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Profil Amanda Manopo, Blasteran Spanyol Pemeran Andin di Ikatan Cinta

“Ya apapun kondisinya kan kita musti siap. Saya sebagai vokalis Repvblik, musisi dan tau resiko apa yang akan terjadi sama netizen ataupun fans kita. Kalau orang itu bilang nggak laku,” ujarnya.

Baca Juga:
Dagang Es Kelapa dan Sop Buah, Ruri Repvblik Ingin Motivasi Orang

Padahal sebenarnya, dia mengantongi dukungan dari band Repvblik dan para penggemar.

“Ya kondisi saat ini kita emang nggak ada kerjaan. Jadi ya musti kuat, saling support,” katanya.

“Justru yang berkomentar negatif malah dibantu komen sama yang lain lagi biar saya dilihatnya memberikan motivasi untuk kalian semua,” ujar Ruri lagi.

Baca Juga :  5 Potret Sule dan Nathalie Holscher Balikan Usai Drama Pisah Rumah

Sebelumnya, video pelantun “Selimut Tetangga” itu berjualan sop buah viral di media sosual.

Ruri Revblik terlihat mempersiapkan buah-buahan yang hendak dimasuki ke wadah besar. Ia mengatakan, bahwa sop buah buatannya spesial dan berbeda dari yang lain.

Baca Juga:
Dagang Sop Buah, Ruri Repvblik Jawab Kabar Bangkrut

“Ini gue lagi mau jualan sop buah. Ini bahan-bahan terbaik, ada kelapa muda sudah pasti enak banget, semangka, kurma dan pakai cheese cream. Ini beda dari sop buah biasanya,” kata Ruri Repvblik di TikTok.





Source link

  • Bagikan