Milan Ingin Bajak Singo dari Torino, Siap Bersaing dengan Liverpool?

  • Bagikan
6e8533b0 ac milan ingin bajak singo dari torino siap bersaing dengan liverpool


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan mengajukan tawaran untuk memboyong bek Torino Wilfried Singo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Calcio Mercato sempat menyatakan bulan lalu bahwa direktur Rossoneri Ricky Massara dan Paolo Maldini sangat terkesan dengan performa Singo yang terus tampil apik musim ini meski dengan segala kesulitan yang dialami Granata di Serie A.

Pemain profesional asal Pantai Gading tersebut memiliki kekuatan, kecepatan, dan kesuburan, mampu bermain baik sebagai bek kanan maupun bek tengah, dan ia bisa menggantikan Diogo Dalot yang akan kembali ke Manchester United pada akhir musim ini jika situasinya tidak ada yang berubah.

Tuttosport belakangan ini menyebutkan bahwa bek 20 tahun tersebut juga masuk dalam radar pengamatan Liverpool. Akan tetapi, kini Milan tampaknya siap untuk menindaklanjuti ketertarikan mereka. Calcio Mercato bahkan menyebutkan raksasa Serie A tersebut tengah mempertimbangkan peluag mengajukan tawaran kepada Torino untuk berupaya memboyong sang pemain.

Rossoneri diketahui sudah jatuh cinta dengan pemain No. 17 tersebut lantaran ia dianggap sebagai profil yang sangat sesuai dengan proyek besar yang tengah mereka jalankan untuk membangun masa depan.

Kendati demikian, sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Liverpool juga menaruh minat terhadap Singo sehingga Milan harus berjuang keras untuk mengalahkan raksasa Liga Inggris tersebut dalam perburuan pada jendela transfer musim panas nanti, yang tentu bukan tugas mudah.

Artikel Tag: Singo, Torino, Milan, Liverpool





Source link

  • Bagikan