Marc Marquez Sesumbar Punya Modal Berharga Untuk GP Spanyol

  • Bagikan
e690418f marc marquez sesumbar punya modal berharga untuk gp spanyol


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez sesumbar sudah punya modal berharga untuk pagelaran MotoGP Spanyol mendatang. Ia sudah khas dan tahu detail-detail menyeluruh dari Sirkuit Jerez.

Sebagaimana diketahui, comeback Marc Marquez di GP Portugal lalu memang berjalan biasa saja. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien itu cukup baik bisa finish di peringkat tujuh, tetapi hasil itu belum menggambarkan dominasi dan kekuatan dari Marquez sesungguhnya. Menjelang seri keempat yang bakal dihelat di Sirkuit Jerez, Marquez lebih percaya diri bisa memperbaiki penampilannya.

Baca Juga :  Perkrutan Johann Zarco Adalah Pertaruhan Besar Ducati yang Sukses

Satu alasan yang meningkatkan rasa optimisme Marquez tersebut adalah pengetahuan tingginya akan Sirkuit Jerez. Kru tim Repsol Honda juga punya referensi data sehingga bisa memberikan set-up yang lebih cocok.

“Balapan nanti (MotoGP Spanyol 2021) akan menjadi sirkuit yang sedikit lebih mudah, karena saat balapan di Portimao, kru saya tidak memiliki referensi. Saya tidak pernah mengendarai motor ini (RC213V) di sirkuit tersebut,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Telapak Tangan Alex Marquez Bengkak Usai Kecelakaan Parah

“Akan tetapi, di sini (Sirkuit Jerez) kami memiliki referensi, kami telah balapan di sana selama bertahun-tahun dan hal itu akan sangat membantu kami. Kebugaran fisik saya adalah batasan saya. Logikanya, saya bisa melaju dengan sangat pesat jika saja lengan saya tidak apa-apa,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 93 tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan