Kecelakaan Di Kabupaten Kepahiang, Seorang Pengendara Motor Meninggal Ditempat

  • Bagikan
1135fb2c img 20210423 090104

Kepahiang Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang tepatnya di Jalan Lintas Curup – Kepahiang Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu pada Jum’at dini hari (23/04/2021) sekira pukul 02.00 Wib.

Dalam kecelakaan diketahui satu orang pengendara motor, Tono (46) warga Desa Kelobak Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang dinyatakan meninggal dunia karena mengalami remuk pada muka bagian kanan akibat tidak memakai helm kemudian patah paha kanan dan telah dibawa ke RSUD Kepahiang. Sementara untuk kerugian materi ditaksir mencapai Lima Juta Rupiah.

“Benar pada Jum’at dini hari telah terjadi kecelakaan yang melibatkan Sepeda Motor Honda Scoopy warna cream BD 4274 GI dengan Mobil Toyota Calya warna putih BA 1299 EA,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK., MAP melalui Kasat Lantas IPTU Fery Oktaviari Pratama, S.IK.

Baca Juga :  Cek Kesehatan, Wagub Papua Meninggal – cakrawalarafflesia
7787dc2c img 20210423 090218
Kecelakaan Di Kabupaten Kepahiang, Seorang Pengendara Motor Meninggal Ditempat 3

“Kejadian berawal saat mobil Toyota Calya melaju dari arah Curup menuju Kepahiang. Setibanya Di Desa Pelangkian jalan lurus dua jalur bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy yang diketahui dikendarai Tono (46) warga Desa Kelobak dan melaju melawan arah bila dilihat dari arah Curup menuju Kepahiang,” ungkap Kasat.

Baca Juga :  Maling Motor Di Masjid Jamik Kepahiang Terekam CCTV

Dijelaskan Fery, korban yang meninggal dunia sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang. Dari RSUD Kepahiang, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.

Untuk pengemudi mobil sendiri diketahui adalah seorang Supir Travel asal Provinsi Sumatera Barat yang membawa 3 orang penumpang dan diketahui keadaan supir dan penumpang dalam keadaan baik.

Sampai berita ini diterbitkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Kepahiang.

AG

  • Bagikan
Positive SSL