Ibrahimovic Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Milan

  • Bagikan
f44ac5e4 ibrahimovic resmi perpanjang kontrak bersama ac milan


Berita Liga Italia: AC Milan resmi memberikan konfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic telah meneken perpanjangan kontraknya bersama klub hingga tahun 2022 Kamis (22/4) kemarin.

Ibrahimovic dan agennya Mino Raiola telah mencapai kesepakatan dengan CEO Ivan Gazidis dan Ricky Massara terkait perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi bersama Rossoneri.

Pada usianya yang sudah 39 tahun, ia ternyata masih mampu memberikan kontribusi terhadap tim dengan menorehkan 17 gol dan tiga umpan dalam 25 penampilannya musim ini, termasuk 15 gol dalam 17 pertandingan Serie A, yang membuktikan bahwa usia ternyata tak lebih dari sekadar angka baginya.

Berkat torehan gol tersebut, Milan berhasil bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dan berharap bisa lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, meskipun perjalanan ke sana tidak akan mudah menyusul makin ketatnya persaingan perebutan posisi empat besar.

Isu mengenai kontrak baru legenda asal Swedia tersebut sejatinya sudah lama berhembus. Tak seperti klien Raiola yang lain, kali ini tak sulit bagi Rossoneri mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak. Dan melalui pernyataan dari website resmi mereka, terkonfirmasi bahwa mantan bintang Paris Saint-Germain dan Manchester United tersebut akan tetap membela klub hingga 2022.

Usai menjalani sanksi larangan bermain akhir pekan lalu, Ibrahimovic dipaksa absen dalam kekalahan dari Sassuolo Rabu (21/4) malam kemarin. Fans tentu berharap ia bisa kembali dimainkan untuk laga krusial Milan melawan Lazio 26 April mendatang.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan