Ezra Ajak Skuat Persib Tidak Putus Asa dan Berjuang di Leg Kedua

  • Bagikan
53e4d134 ezra ajak rekan setim tidak putus asa dan berjuang di leg kedua


Berita Liga 1 Indonesia : Kelengahan di awal pertandingan dihukum oleh dua gol cepat Persija Jakarta. Pemain Persib, Ezra Walian mengaku timnya tidak memulai laga dengan baik dan karena itu laga final leg pertama berujung pahit.

Serangan cepat Persija di menit pertama langsung berbuah gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat. Ezra menilai kekalahan ini merupakan hasil yang memilukan dan harus cepat dilupakan. Terpenting Maung Bandung harus cepat bangkit dari keterpurukan untuk leg kedua.

Performa buruk tidak boleh diulangi lagi jika masih ingin membawa pulang trofi ke Bandung. Meski terpaut margin dua gol dalam skor agregat, tapi semua pemain harus berjuang ketika tampil di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (25/4) mendatang.

“Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik, dan di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama,” kata Ezra di sesi jumpa pers usai laga, Kamis (22/4).

Pemilik gelar juara belum ditentukan, Persib masih punya kans untuk membalikkan keadaan pada leg kedua. Memang tiga gol menjadi syarat bagi Persib untuk menjadi juara, tapi meski sulit tapi peluang itu masih terbuka.

“Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu, kami akan bermain nothing to lose, harus mencetak lebih dari dua gol dan semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain,” jelasnya.

Sebelumya Persib merupakan tim dengan status paling tajam lewat koleksi 12 gol sepanjang turnamen. Namun pada laga ini, Ezra dan kawan-kawan dibuat tidak berkutik menghadapi organisasi pertahanan rapat Persija.

Menurut sang pemain, sulitnya mereka membongkar raparnya barisan belakang lawan karena memang Maung Bandung dalam laga ini tidak bermain dengan bagus. Alirang serangannya mandek dan kombinasi pemain mudah dipatahkan.

“Kesulitannya adalah kami tidak bermain dengan baik, itu yang membuat menjadi sulit. Jika bisa bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang,” tukas jebolan akademi sepakbola Ajax Amsterdam ini.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib, Persija





Source link

  • Bagikan