Ducati Belum Hilang Kepercayaan Pada Jack Miller

  • Bagikan
c22ac442 ducati belum hilang kepercayaan pada jack miller


Berita MotoGP : Direktur Olahraga Ducati yaitu Paolo Ciabatti masih belum hilang kepercayaan pada sosok Jack Miller. Meski belum bisa bersinar pada tiga seri perdana MotoGP musim ini, tetapi manajemen tim yakin Miller dapat segera bangkit.

Pada balapan di GP Qatar dan GP Doha, Jack Miller hanya bisa finish di peringkat sembilan secara beruntun. Alih-alih memperbaiki performa di GP Portugal, ia justru terjatuh dan harus puas pulang dengan tangan hampa. Performa buruknya ini jelas berbanding terbalik dengan Francesco Bagnaia selaku rekan setimnya di tim pabrikan Ducati. Bagnaia berhasil moncer dan kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara di bawah Fabio Quartararo.

Baca Juga :  Marc Marquez Berusaha Lupakan Kenangan Pahit di Jerez

Meskipun Miller belum bisa unjuk gigi, tetapi Ciabatti belum hilang kepercayaan kepada rider asal Australia itu. Mereka tahu bahwa Miller sudah menunjukkan potensi besarnya, semua hanya menunggu waktu kapan ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik di hari balapan. Lagipula pada musim lalu, Miller juga tampil garang pada paruh kedua musim.

Baca Juga :  Gagal Klaim Podium di Assen, Honda Tetap Apresiasi Pencapaian Marc Marquez

“Benar bahwa Jack Miller tidak selalu memberikan penampilan terbaik secara konsisten sepanjang musim di masa lalu. Akan tetapi kami tidak boleh lupa bahwa dia memiliki akhir musim yang fantastis tahun lalu. Dia juga telah memperlihatkan dirinya sangat kompetitif dalam tes di Qatar dan telah memberikan beberapa hasil terbaik di Grand Prix tahun ini. Dia tampil mengesankan di babak kualifikasi dengan posisi start 5, 4 dan 4,” ucap Ciabatti.

Artikel Tag: Ducati, Jack Miller, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL