Desiree Tarigan Dituding Curi Isi Brankas Hotma Sitompul

  • Bagikan
338dd930 83672 bams eks samsons hotma sitompul dan desiree tarigan



83672 bams eks samsons hotma sitompul dan desiree tarigan

cakrawalarafflesia – Selain perabotan rumah tangga, Desiree Tarigan juga membawa isi brankas suaminya, Hotma Sitompul. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Hotma, Partahi Sihombing.

“Nah yang terakhir kalian tau kan kalo di rumah itu ada brankas, itu isinya apa surat-surat penting dan barang-barang berharga segala macam,” kata Partahi Sihombing ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021) malam.

Brankas tersebut sampai sekarang masih ada di rumah Hotma. Tapi isinya diyakini Partahi lenyap semua diambil oleh Desiree.

“Nah brankas ini masih ada di rumah, di kamar. Tapi kami yakin ini isinya sudah nggak ada,” kata Partahi.

Baca Juga :  4 Artis Tanah Air yang Merayakan Waisak

Baca Juga:
Anak Desiree Bisa Dipidana Bawa Perabotan Rumah, Hotma Ogah Bikin Laporan

Dari perisitwa tersebut, Partahi menilai bahwa Desiree tak punya iktikad baik menghadapi persoalan dengan Hotma Sitompul.

“Sekarang ada masalah main ambil aja, main bawa semua sampe brankas aja dikosongin, di mana di sini logikanya iktikad baiknya di mana,” ujarnya.

“Jadi jangan semata-mata melihat dari media bahwa pak Hotma pelit dan segala macem. Lihat aja tata cara yang dilakukan oleh istrinya itu menghadapi permasalahan seperti itu bukannya datang ke rumah baik-baik,” kata Partahi lagi.

Baca Juga :  Terungkap, Ini Janji-Janji Alvin Faiz ke Calon Istri Sebelum Menikah

Seperti diketahui, perseteruan mereka berawal saat Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal dia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Baca Juga:
Bakal Dilaporkan ke Peradi, Kuasa Hukum Hotma Tantang Balik Hotman Paris

Hanya saja semua pernyataan Desiree Tarigan sudah dibantah oleh Hotma Sitompul. Menurutnya sang istri keluar sendiri dari rumah.





Source link

  • Bagikan