Danilo Petrucci Komentari Performa Buruk Jack Miller Bersama Tim Pabrikan

  • Bagikan
c88df171 danilo petrucci komentari performa buruk jack miller bersama tim pabrikan


Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Danilo Petrucci mengomentari performa buruk Jack Miller di awal musim ini bersama tim pabrikan Ducati. Menurutnya, Miller mendapatkan tekanan besar yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Tidak bisa dipungkiri, penampilan Jack Miller pada tiga seri perdana musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Setelah dipercaya masuk skuat pabrikan Ducati pada musim ini, Miller justru mengalami penurunan performa. Ia hanya finish di posisi sembilan sebanyak 2 kali beruntun di GP Qatar dan GP Doha. Pada balapan terakhir di MotoGP Portugal sekalipun, Miller harus menutup perlombaan lebih cepat karena mengalami kecelakaan.

Baca Juga :  Miller Lolos dari Hukuman, Joan Mir Khawatir MotoGP Jadi Makin Ugal

Menanggapi kesulitan yang dialami oleh Miller, Danilo Petrucci selaku mantan pebalap Ducati membeberkan perspektifnya. Petrucci menebak jika Miller pastinya mengalami tekanan berat yang tidak diprediksi sebelumnya. Petrucci sendiri mengalami hal serupa pada musim perdananya membela skuat pabrikan Ducati.

“Mungkin Jack tidak mengira situasinya bakal seperti ini, dan ini membuatnya sedikit bermasalah. Namun, hal yang sama juga dialami Johann Zarco (juga gagal finis di Portimao),” buka Petrucci.

Baca Juga :  Valentino Rossi ke Petronas, Jarvis: Dia Ragu soal Masa Depannya

“Ketika Anda semua ada di depan, naik motor yang sama, tentu ada sedikit tekanan. Apalagi Jack bukan berasal dari Italia. Di atas itu semua, dengan cara kerja dan gaya hidup yang dimiliki Jack, mungkin ia tak melihat beberapa hal yang bisa membuat Anda tertekan ketika membela Ducati,” tukas pebalap yang khas dengan julukan Petrux itu.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Jack Miller, motogp





Source link

  • Bagikan