Sinopsis Ikatan Cinta 22 April 2021, Elsa Menuai Apa yang Dia Tanam

  • Bagikan
60075b1f 98630 ikatan cinta


cakrawalarafflesia – Semakin hari, semakin banyak konflik mewarnai kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta. Tidak henti-hentinya sinetron Ikatan Cinta membuat penonton setianya geram.

Kali ini cerita berfokus di Elsa sebagai dalang dari semua keruwetan yang terjadi. Sebelumnya, Elsa diketahui telah menemui Ricky di hotel untuk membayar jasanya yang telah berbohong di depan Papa Surya. 

Ricky menyelamatkan Elsa dari tuduhan Papa Surya tentang kehamilannya dengan Roy. Namun, untuk membalas jasa tersebut, ternyata Ricky bukan mengharapkan imbalan uang. Semua itu harus ditebus Elsa dengan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Roy.

Mimpi Mama Sarah menjadi kenyataan. Ricky bahkan meminta Elsa untuk terus bersamanya, tapi Elsa menolak dan kabur. Bagaimana kisah selanjutnya?

Baca Juga:
Ketemu Amanda Manopo di Toilet, Adelia Pasha Ungkap Rahasia Wewangian Andin

Baca Juga :  Sindir HR, Vanessa Angel: Aku Hamil Besar Dipanggil Polisi Tetap Datang

Sinopsis Ikatan Cinta 22 April 2021

Setelah Elsa kabur dari Ricky, ia menghadapi Nino yang marah besar karena seharian Elsa tidak bisa dihubungi dan tidak memberi kabar.

Dalam sinopsis Ikatan Cinta kali ini, Elsa berdalih bahwa dirinya baru saja selesai meeting dengan klien penting dan selama meeting tidak bisa mengangkat telepon dari suaminya itu. Nino pun berinisiatif untuk menjemputnya, tapi lagi-lagi Elsa berdalih ia akan diantarkan oleh sopir perusahaannya. Merasa curiga, Nino pun sengaja menunggu istrinya di depan rumah untuk memastikan ucapan Elsa benar adanya. 

Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]
Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Saat keluar dari lift hotel, tiba-tiba Elsa melihat Bu Karina, ibu Nino. Nyaris saja Elsa ketahuan. Untung saja ia segera masuk lagi ke lift dan selamat. Namun, ternyata justru Pak Candra, ayah Nino sendiri yang sebelumnya melihat menantunya itu berada di Hotel Serenity bersama dengan seorang lelaki. Pak Candra pun melaporkan hal ini kepada Nino.

Baca Juga :  Hot Gosip: Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua

Ia bahkan menunjukkan foto di mana Elsa mengenakan jaket berwarna kuning dan kacamata hitam. Kesabaran Nino sudah habis. Ia  Ia ingin segera menanyakan langsung kepada Elsa. Akankah semua ini terbongkar? Apakah penderitaan Elsa akan segera dimulai?

Baca Juga:
Adelia Pasha Girang Ketemu Amanda Manopo di Toilet, Ungkap Aroma Andin

Apa boleh buat, Elsa tidak memiliki pilihan lain sehingga terpaksa menunaikan janjinya kepada Ricky.





Source link

  • Bagikan