Serial The Witcher 2 dan You Season 3 Rilis Akhir 2021

  • Bagikan
c20fa50d the witcher 169

Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandos, mengatakan sejumlah serial dan film orisinal yang terhambat karena Covid-19 akan dirilis pada kuartal keempat atau akhir tahun 2021.

Serial tersebut, mengutip Deadline, di antaranya The Witcher, You, dan Cobra Kai. Sementara, film yang akan rilis pada kuartal yang sama adalah Red Notice dan Escape From Spiderhead.

“Apa yang terjadi pada kuartal pertama tahun ini adalah banyak proyek yang kami harap bisa rilis lebih awal terpaksa diundur karena penundaan tahap pasca produksi,” kata Sarandos.

The Witcher sendiri merupakan salah satu serial hit Netflix. Musim pertama serial yang diadaptasi dari novel ini rilis pada Desember 2019 lalu dan berhasil menarik perhatian penonton.

The Witcher fokus pada karakter Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavill. Ia dikisahkan sebagai manusia mutan yang berprofesi sebagai pemburu monster, atau biasa disebut witcher.

Baca Juga :  Daftar Anime Terbaru Netflix yang Tayang April

Musim pertama serial ini memperkenalkan Geralt sebagai pemburu monster untuk mendapat uang demi bertahan hidup. Dalam perjalanan itu ia bertemu dengan Yennefer of Vengerberg dan Cirilla yang juga merupakan karakter penting.

Syuting musim kedua The Witcher mulai berlangsung sejak Agustus 2020 lalu. Cavill sempat mengalami cedera kaki saat beraksi pada salah satu adegan dan syuting sempat ditunda dua kali lantaran pandemi virus corona.

You, yang juga merupakan salah satu serial populer Netflix akan masuk ke musim ke-3. Musim pertama serial yang bergenre psychological thriller ini rilis pada September 2018 dan berlanjut pada musim kedua yang rilis pada Desember 2019.

You fokus pada karakter bernama Joe Goldberg yang diperankan Penn Badgley. Ia merupakan seorang psikopat yang rela melakukan apa pun demi mendapatkan kasih sayang, bahkan ia tak segan mengurung kekasihnya sendiri.

Baca Juga :  'Raya' Kuasai Box Office Hollywood Tiga Pekan Berturut-turut

Syuting musim ketiga You sudah dimulai sejak November lalu. Netflix mengkonfirmasi kabar itu dengan mengunggah foto Badgley yang mengenakan masker warna hitam bertuliskan ‘Hello You’.

Frasa itu merupakan salah satu dialog ikonis serial yang dibuat berdasarkan buku You dan Hidden Bodies karya Caroline Kepnes ini. Joe selalu berkata ‘hello you’ dalam hati ketika melihat sosok perempuan idamannya.

Begitu pula dengan Cobra Kai yang tidak kalah dengan dua serial di atas. Kemudian Sarandos juga mengatakan bahwa Red Notice dan Escape From Spiderhead merupakan film orisinal Netflix yang berskala besar.

(adp/fjr)


Source link

  • Bagikan