Pesan Achraf Hakimi Pada Inter: Lupakan Spezia, Fokus Hadapi Verona

  • Bagikan
983d191b pesan achraf hakimi pada inter lupakan spezia fokus hadapi verona


Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, memberikan komentarnya terkait hasil imbang yang diraih oleh Nerazzurri saat tandang ke markas Spezia. Hakimi mengingatkan timnya untuk melupakan hasil di laga tersebut dan segera mengalihkan fokus ke pertandingan kontra Hellas Verona.

Pada lanjutan giornata ke-32 Serie A, Inter Milan gagal meraih kemenangan. Pasalnya ketika tandang ke markas Spezia, Kamis (22/4) dini hari WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 meski mampu mendominasi jalannya laga.

Meski hasilnya tak sesuai dengan harapan, namun Achraf Hakimi mengklaim Inter sudaj melakukan semua upaya untuk bisa meraih kemenangan. Hakimi juga mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi Hellas Verona pada akhir pekan mendatang.

“Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan. Kami sudah tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit, kami menerima poin ini dan akan fokus ke laga berikutnya,” ujar Hakimi kepada Inter TV.

Hakimi juga membahas terkait kemungkinan ketegangan yang dirasakan oleh pemain Inter di penghujung musim ini lantaran mereka menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara di musim ini. Hakimi menilai timnya sangat tenang terlebih mereka unggul jauh dari AC Milan dan pesaing lainnya.

“Apakah ada ketegangan menjelang penghujung musim? Kami telah membangun keunggulan yang kokoh atas pengejaran tim lain, yang memungkinkan kami memiliki ketenangan dalam pikiran,” ujarnya melanjutkan.

“Namun, kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan di hari Minggu. Ini adalah langkah lain dalam upaya kami untuk mencapai tujuan dan fokus menghadapi laga-laga berikutnya satu demi satu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Spezia, Hellas Verona





Source link

  • Bagikan