Perasaan Odriozola Akhirnya Berhasil Pecah Telur Bersama madrid

  • Bagikan
52cdf466 odriozola bangga bisa cetak gol perdana untuk madrid


Berita Liga Spanyol: Prestasi gemilang dicatat Alvaro Odriozola. Dia berhasil mencetak gol perdananya untuk Real Madrid ketika mengalahkan Cadiz dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramon de Carranza, markas Cadiz, Kamis (22/4) dini hari WIB, tiga gol kemenangan Madrid berhasil dicetak oleh Karim Benzema yang memborong dua gol dan Odriozola. 

“Kami datang ke sini untuk menang dan itu jelas sejak awal. Segalanya berjalan sesuai keinginan kami dan itu adalah kemenangan brilian dan clean sheet. Musim tersisa hampir sebulan, kami adalah Real Madrid dan kami harus menunjukkan bahwa kami ingin memenangkan gelar LaLiga. Kita harus terus begini,” katanya.

“Di belakang setiap pemain ada banyak kerja keras dan ini merupakan musim yang sulit dalam kasus saya dengan cedera, saya telah menghabiskan lebih dari setengah kampanye di lini samping. Sangat sulit untuk kembali bugar dan menemukan kepercayaan diri untuk bermain sebaik mungkin. Anda harus berada di 200% dalam setiap pertandingan di sini dan menghasilkan penampilan terbaik Anda, terkadang sulit.”

Menurut catatan yang ditulis @LaLigaEn, dalam 75 pertandingan, pemain berusia 25 tahun tersebut baru saja mencetak gol pertamanya di kompetisi La Liga Spanyol.

“Saya mencetak gol hari ini dan bermain bagus jadi rasanya fantastis, saya sangat senang. Sejak awal, rencana pelatih selalu untuk Marcelo dan saya untuk maju sehingga kami bisa menunjukkan kualitas terbaik kami,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Real Madrid, Alvaro Odriozola





Source link

  • Bagikan