Para Pemain Lega Usai Chelsea Mundur dari European Super League

  • Bagikan
4eeeeb20 para pemain lega usai chelsea mundur dari european super league


bola: Para pemain senior Chelsea dikabarkan merasa lega dengan keputusan klub untuk mundur dari European Super League.

Para pemain bintang di Stamford Bridge senang mengetahui bahwa sang owner Roman Abramovich dan langka cepat dari dewan klub untuk memutuskan hubungan dengan proyek ESL, menurut PA News.

Para pemain dan pelatih The Blues kini diharapkan untuk fokus sepenuhnya pada target mereka untuk mengakhiri musim ini, dimulai dengan perjalanan penting di Premier League melawan West Ham pada Sabtu (24/4) mendatang.

Abramovich dikabarkan memimpin keputusan tersebut pada Selasa (20/4) malam waktu setempat, setelah mendengarkan aspirasi dari pendukung klub yang menentang rencana radikal tersebut.

Abramovich sendiri selalu menegaskan bahwa kepemilikannya atas Chelsea tak pernah tentang untung atau sekadar uang, namun miliarder asal Rusia itu bertekad untuk memperkuat masa depan jangka panjang klub London barat.

The Blues dikatakan menjadi salah satu klub terakhir yang menandatangani rencana Super League. Mereka diklaim tak punya pilihan lain agar tak ketinggalan dari klub-klub besar lainnya di Eropa tentang rencana yang tengah dikembangkan tersebut.

Akan tetapi, kemarahan yang semakin meluas dari segala pihak termasuk dari politik dan olahraga di Inggris, di tambah protes dari penggemar Chelsea sendiri, mendesak The Blues untuk segera menghentikan situasi panas tersebut pada Selasa kemarin, hanya 48 jam setelah deklarasi European Super League..

Artikel Tag: Chelsea, European Super League





Source link

  • Bagikan