Milan Masih Ingin Datangkan Svanberg, Inter Ramaikan Perburuan

  • Bagikan
fd0a16a0 ac milan masih ingin datangkan svanberg inter ramaikan perburuan


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berminat mendatangkan Mattias Svanberg dengan Bologna mematok harga terjangkau, namun tetangga mereka Inter kini turut menemani perburuan.

Svanberg berhasil mencetak brace perdananya di Serie A dalam kemenangan 4-1 Rossoblu atas Spezia akhir pekan kemarin, dan tak diragukan lagi ia telah berkembang di bawah asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic usai membukukan 29 penampilan musim ini dengan membukukan lima gol dan dua umpan.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, pemain internasional Swedia tersebut telah masuk radar Rossoner dan ia saat ini tengah dipantau dengan seksama oleh direktur pencari bakat klub Geoffrey Moncada. Paolo Maldini dan kawan-kawan sejatinya sudah menggali informasi tentangnya pada bursa transfer Januari lalu sebagai bagian dari dialog soal Takehiro Tomiyasu dan mereka tampaknya belum menyerah. Ia dianggap sangat sesuai dengan visi Elliott Management mengingat ia masih muda dan memiliki potensi tinggi yang bisa bermain di formasi 4-2-3-1 dan tidak menuntut gaji selangit.

Selain Milan, Inter dan beberapa klub Liga Inggris seperti Southampton dan Leicester City juga diketahui menaruh minat terhadap Svanberg. Gelandang 22 tahun tersebut didatangkan dari Malmo dengan mahhar 4.5 juta euro atau Rp72 miliar, namun kini perlu 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk membajaknya dari Bologna. Kendati demikian, dengan mempertimbangkan kualitasnya, nominal tersebut agaknya cukup terjangkau dan Derby della Madonnina mungkin akan terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Svanberg, Bologna, Milan, Inter





Source link

  • Bagikan