Meski Alami Kesulitan, Milan Tak Ingin Jual Leao

  • Bagikan
5c879100 meski alami kesulitan ac milan tak ingin jual leao


Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan tidak ingin menjual atau bahkan meminjamkan Rafael Leao musim panas nanti meskipun ia mengalami kesulitan sepanjang tahun 2021 ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Leao memang mengalami kesulitan di lapangan, fans Rossoneri ramai-ramai mengkritiknya, dan Stefano Pioli terus menantangnya secara terbuka di media, namun belum ada tanda-tanda ia telah atau akan mengalami lonjakan kualitas.

Meski baru mencetak satu gol sejak awal Januari lalu, Milan tampaknya memiliki kepercayaan yang sangat besar terhadap pemain U-21 Portugal tersebut. Karena alasan tersebutlah manajemen raksasa Serie A tidak memiliki niatan sedikitpun untuk menjualnya pada jendela transfer yang akan datang.

Winger 21 tahun tersebut memang tidak terlalu tajam di depan gawang, tetapi Rossoneri yakin mereka telah menggenggam pemain yang memiliki nilai berharga untuk masa sekarang dan yang akan datang. Mantan bintang Lille tersebut pastinya memiliki talenta menarik, namun mengingat usianya saat ini, masih ada cukup banyak waktu guna meraih kesuksesan di masa depan.

Karena itulah, sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Milan tidak akan membiarkan Leao pergi, bahkan sekadar dengan status pinjaman. Manajemen telah bertaruh pada mantan starlet Sporting CP tersebut dengan menginvestasikan dana dalam jumlah besar guna memboyongnya ke Serie A dari Lille dan mereka pun yakin betulakan kualitasnya. Sang pemain memang harus meningkatkan level permainannya, tetapi ia tidak akan pergi dari Milanello.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan