Marc Marquez Belum Mau Pasang Target Tinggi di Jerez

  • Bagikan
20904992 marc marquez belum mau pasang target tinggi di jerez


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez masih belum berani memasang target tinggi untuk pagelaran GP Spanyol mendatang. Fokus utamanya hanyalah memberikan yang terbaik tanpa mematok target spesifik.

Comeback Marc Marquez pada pagelaran MotoGP Portugal lalu memang dapat dibilang cukup bagus. Memulai balapan dari posisi enam, Marquez berjuang sekuat tenaga untuk bisa menyelesaikan balapan hingga tuntas. Rasa sakit pada tangannya yang masih terasa tidak membuat Baby Alien menyerah begitu saja. Melalui usaha keras, Marquez berhasil finish di posisi ketujuh.

Baca Juga :  Petrucci Sudah Merasakan Ada yang Tidak Beres antara Dovizioso dan DallIgna

Hasil ini memang tidak menggambarkan kekuatan Marquez yang dominan seperti sebelumnya. Akan tetapi, ia sudah puas karena bisa tampil cukup cepat meski sudah lama absen dari lintasan balap. Walau sudah positif, tetapi Marquez tidak lantas menjadikan hasil itu sebagai patokan untuk memasang target lebih tinggi lagi di Jerez.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang lebih normal dalam hal emosi. Apa yang bisa saya perjuangkan? Tubuh saya akan memutuskan. Saya belum bisa melakukan balapan penuh dalam performa terbaik saya. Tujuan saya adalah untuk tetap lebih dekat dengan para pemimpin, tetapi setiap sirkuit memiliki cerita yang berbeda,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Quartararo Terkesan dengan Performa Garang Vinales di Qatar

Marquez memang harus hati-hati akan gaya balapnya yang agresif. Sebab jika ia terlalu memaksa dan tidak hati-hati, ia dapat jatuh lagi dan beresiko membuat cedera lawasnya kambuh.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan