Jorge Lorenzo Sebut Kecepatan Valentino Rossi di Portimao Sangatlah Lamban

  • Bagikan
3c316462 jorge lorenzo sebut kecepatan valentino rossi di portimao sangatlah lamban


Berita MotoGP : Eks test rider Yamaha yaitu Jorge Lorenzo mengomentari performa buruk Valentino Rossi pada pagelaran MotoGP Portugal, Minggu (18/4) kemarin. Lorenzo merasa bahwa The Doctor sangatlah lamban dibandingkan dengan pebalap-pebalap lainnya.

Penampilan Valentino Rossi pada balapan akhir pekan lalu itu memang tergolong mengecewakan. Alih-alih bangkit setelah terpuruk pada dua seri di Qatar, Rossi justru mengalami kecelakaan pada putaran ke-15. Harapannya untuk menembus posisi sepuluh besar harus pupus begitu saja. Lorenzo sendiri merasa bahwa kecepatan Rossi pada balapan tersebut juga tidak terlalu bagus. Andai tidak terjatuh sekalipun, ia ragu Rossi bisa menembus barisan terdepan.

Baca Juga :  Gelandang Lazio, Senad Lulic diminati klub asal Italia dan Swiss

“Saya telah melihat gaya membalapnya dan saya harus mengatakan bahwa Valentino sekarang sangat lambat. Dia sama sekali tak bisa dibandingkan dengan pembalap lainnya seperti (Fabio) Quartararo atau (Maverick) Vinales,” ucap Jorge Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia seharusnya tetap bersyukur karena kali ini jaraknya dengan barisan depan tidak terlalu jauh. Tapi harus diakui, saat ini dia sedang mengalami masa-masa sulit dalam karier membalapnya,” pungkas pria yang akrab dengan julukan Por Fuera itu.

Baca Juga :  Vinales Yakin Bisa Bertarung di Posisi Depan di MotoGP Catalunya 2020

Untuk saat ini, Rossi memilih untuk melupakan hasil buruk di Portimao. Ia belum menyerah untuk bisa bangkit pada balapan selanjutnya di GP Spanyol. Ia yakin Sirkuit Jerez dapat diajak berkompromi karena cukup sesuai dengan gaya balapnya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan