Joan Mir Prediksi Suzuki Bakal Kewalahan Hingga Seri Prancis

  • Bagikan
bca95164 joan mir prediksi suzuki bakal kewalahan hingga seri prancis


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir memprediksi bahwa timnya bakal kewalahan hingga seri kelima di GP Prancis mendatang. Bagaimana tidak trek-trek yang bakal dihadapi dalam waktu dekat kurang begitu cocok dengan karakteristik motor GSX-RR.

Meskipun sukses tampil apik pada pagelaran MotoGP Portugal kemarin, tetapi hal tersebut tidak lantas membuat Joan Mir besar kepala. Ia merasa bahwa hasil apik itu juga dibarengi dengan sejumlah keberuntungan. Hingga dua seri kedepan, Mir masih was-was karena tahu Jerez dan Le Mans bakal memberi tantangan berat bagi Suzuki.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Mau Perpanjang Kontrak Dengan Satu Syarat Khusus

“Dapat dikatakan bahwa start musim ini tidak terlalu bagus untuk motor juga gaya balapan saya. Tidak hanya Qatar dengan trek lurus yang panjang tetapi juga dengan Portimao, Jerez, dan Le Mans yang merupakan lintasan sulit. Kami memiliki beberapa kekurangan perihal kecepatan,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa tampil kompetitif, ia berharap kru tim dapat segera membenahi kelemahan besar pada kuda besinya itu. Sejauh ini, Ducati dan Yamaha sudah menunjukkan peningkatan pesat dan bersinar di tiga seri awal. Mir tentunya tidak mau kalah saing dari dua tim rivalnya itu.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP 2020 Usai MotoGP Teruel

“Yamaha tampil luar biasa dan Ducati pun menunjukkan progresnya. Namun, kami akan mencoba mendapatkan celah di area yang lain,” pungkas tandem dari Alex Rins tersebut.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan