Gara-Gara Cucu, Tiara Marleen Kembali Dibikin Murka Yendri LIDA

  • Bagikan
caf225e6 95020 tiara marleen


cakrawalarafflesia – Sempat reda selama setahun, konflik penyanyi dangdut Tiara Marleen dengan Yendri Kim alias Yendri LIDA kembali memanas. Masalahnya masih sama, soal anak.

Sekitar setahun lalu, Tiara Marleen dibuat murka karena putrinya, Monica Fuji disia-siakan sang suami, Yendri LIDA. Selain mengabaikan sang istri, Yendri juga dituduh menelantarkan anak semata wayangnya yang saat itu baru berusia setahun.

Tiara Marleen kembali dibuat marah oleh Yendri LIDA gara-gara anak. [Instagram]
Tiara Marleen kembali dibuat marah oleh Yendri LIDA gara-gara anak. [Instagram]

Tapi kini, Yendri LIDA sepertinya meminta kepada Tiara Marleen untuk bisa menemui anaknya. Hal itu diungkap Tiara di Instagram.

Di situ, Tiara Marleen mengunggah ulang pernyataan Yendri LIDA di Insta Story. Di mana Yendri meminta maaf dan meminta untuk diizinkan bertemu anaknya.

Baca Juga:
Tiara Marleen Ungkap Alasannya Ingin Bantu Perempuan Pengidap Kanker

Baca Juga :  Atta Halilintar Dituding Galang Dana Palestina untuk Beli Rudal

“Maaf ya Yth @tiara_marleen1. Semua orang pernah berbuat salah dan nggak ada salahnya kan meminta maaf. Dan itu tidak membuat kita jadi hina kan? Zhafira itu darah daging saya dan akan tetap saya sayang dan tanggung jawab semampu saya,” tulis Yendri LIDA.

Pernyataan Yendri LIDA pun dibalas Tiara Marleen. “Waduh. Sekarang kamu berani ya. Tanggung jawab di mananya kamu? Sudah jelas kamu sudah menelantarkan anak kamu. Jangan mancing-macing ya @yendrikim.”

Yendri LIDA saat menikah dengan Monica Fuji. [Instagram]
Yendri LIDA saat menikah dengan Monica Fuji. [Instagram]

Tiara Marleen pun meminta kepada Yendri LIDA untuk tidak mengganggu putri dan cucunya. Karena saat ini, Monica Fuji sudah memiliki suami dan sang cucu telah memiliki seorang ayah sambung.

“Yang terhormat yang mengaku bapaknya Ara. Ara sekarang lagi lucu-lucunya dan sudah ada sosok seorang bapak, meski bapak sambung. Eh tiba-tiba berharap mau sama-sama dengan Ara. Kamu tahu nak, siapa bapak kamu. Dan kamu juga tahu nak siapa yang selalu bersama kamu,” ucap Tiara Marleen.

Baca Juga :  Chacha Sherly Dikabarkan Meninggal Dunia

Tiara Marleen pun berencana akan mendatangi Komnas Anak untuk melaporkan kasus ini. Ia juga akan mengadu soal Yendri LIDA lantaran tidak pernah memenuhi kewajibannya sebagai ayah selama ini.

Baca Juga:
Ingat Hidup Susah, Tiara Marleen Bantu Perempuan Pengidap Kanker

“Saya berencana mendatangi Komnas Anak karena adanya penelantaran anak yanh dilakukan oleh Yendri. Yendri selama ini nggak pernah kasih nafkah dan meninggalkan anak saya begitu saja”, ucap Tiara Marleen saat dihubungi melalui sambungan telepon.





Source link

  • Bagikan