Catchplay+ Hadirkan Seobok, Tayang Eksklusif di Indonesia

  • Bagikan
540e741c catchplay 169

Film blockbuster asal Korea Selatan Seobok tayang eksklusif di layanan streaming Catchplay+ untuk Indonesia, satu minggu setelah rilis di layar lebar.

Kini, para penggemar Gong Yoo dan Park Bo Gum dapat menyaksikan karya yang telah diantisipasi pencinta film dunia ini dari rumah, sebagai pilihan lain menonton dari bioskop yang masih terbatas di Indonesia.

“Semenjak tahun lalu, kami sudah berkomitmen dalam menayangkan konten-konten blockbuster terbaru yang early access dari rumah di platform kami. Berawal dari Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, serta Tom & Jerry the Movie, kini kami dengan bangga mengumumkan Seobok bergabung ke jajaran konten
eksklusif untuk Indonesia,” kata CEO Catchplay Group Daphne Yang.

Yang mengungkapkan, Catchplay+ ingin menyediakan cara alternatif bagi pencinta film untuk menikmati film terbaru tanpa harus keluar rumah.

Baca Juga :  Vincenzo (2021) Subtitle Indonesia Episode 8

“Kami harap bisa terus menghadirkan kejutan dan menghibur pelanggan dengan beragam judul terbaru yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Seobok hadir sebagai single rental premium di Catchplay+ dengan harga sewa sesuai tiket bioskop, yakni sebesar Rp49.500 termasuk pajak. Metode pembayaran yang tersedia termasuk menggunakan kartu kredit, kartu debit, transfer ATM, Gopay, dan pulsa Telkomsel.

Dengan memilih Catchplay+, pelanggan berhak atas sejumlah benefit. cakrawalarafflesia lain, memiliki waktu 30 hari untuk mulai menonton film. Selanjutnya, setelah mulai menonton pengguna akan mendapatkan 48 jam untuk menyaksikan Seobok sepuasnya.

Tak membatasi hanya di satu perangkat, satu akun pelanggan Catchplay+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar; sementara dua perangkat dapat menayangkan satu film bersamaan, termasuk pada PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Baca Juga :  Agensi Seo Yea Ji Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Status Artisnya Dalam Drama OCN 'Island'

Seobok menampilkan duet bintang Korea Gong Yoo (Train to Busan) sebagai Ki Heon, mantan agen rahasia yang sedang sekarat dan Park Bo Gum (Reply 1988) sebagai Seobok, manusia hasil klonik pertama di dunia. Keselamatan Seobok terancam karena ia menyimpan rahasia hidup kekal, di mana Ki Heon hadir memberi perlindungan sebagai misi terakhir.

Seobok yang tayang bersamaan dengan rilis bioskop ini bisa dinikmati di Catchplay+ melalui website, Apple TV, aplikasi yang dapat diunduh di iOS App Store maupun Google Play Store baik pada perangkat seluler ataupun televisi, serta platform rekanan seperti IndiHome, First Media, dan XL Home.

(rea)


Source link

  • Bagikan