Bintang MU, Jesse Lingard, Diklaim Ingin Tinggalkan West Ham United

  • Bagikan
9dc0f604 bintang mu jesse lingard diklaim ingin tinggalkan west ham united


Berita Liga Premier: Menurut Rob Lee, gelandang West Ham United yang dipinjam dari MU, Jesse Lingard, menunjukkan performa bagus karena dia mengincar bergabung ke klub besar.

Setan Merah sama sekali tak memainkan Jesse Lingard di Liga Premier pada paruh pertama musim ini. Kemudian pada Januari lalu Lingard dipinjamkan ke West Ham, dan disana dia berhasil menjadi salah satu pemain terpenting di tim setelah mencatatkan 9 gol dan 4 assist dalam 10 kali laga Liga Premier.

Karena performa impresifnya di tim barunya, dalam beberapa pekan terakhir Lingard tak hanya dikaitkan dengan West Ham yang ingin mempermanenkan statusnya, namun juga dengan PSG dan Arsenal. Bahkan Arsenal diklaim siap membajak Lingard jika mereka gagal merekrut Martin Odegaard.

Tentang situasi Lingard dengan West Ham United, dalam wawancara eksklusif dengan The Transfer Taverns, Rob Lee, yang pernah menghabiskan semusim bersama The Hammers, mengklaim bahwa Lingard tampil bagus karena dia mengincar untuk bergabung dengan klub besar.

“Sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa masalah bagi West Ham dalam meminjam Jesse Lingard adalah, kecuali jika mereka mendapat klausul tertentu, dia akan berusaha meninggalkan mereka,” kata Lee.

“Dia sudah bermain dengan begitu bagus, tak bisa dipastikan bahwa dia akan bergabung dengan West Ham. Saya pikir dia sudah bermain dengan terlalu bagus untuk West Ham dengan cara yang aneh, karena sekarang dia menempatkan dirinya sendiri dalam display toko.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, West Ham United





Source link

  • Bagikan