Akibat Crash di Portimao, Luka Bekas Operasi Jack Miller Terbuka Lagi

  • Bagikan
e172d564 akibat crash di portimao luka bekas operasi jack miller terbuka lagi


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengalami crash yang cukup parah pada pagelaran MotoGP Portugal, Minggu (18/4) kemarin. Akibat kecelakaan itu, luka bekas operasi pada tangan Miller sampai terbuka kembali.

Jack Miller memang mengalami nasib sial ketika tampil pada balapan akhir pekan lalu. Hanya memutari Sirkuit Algarve sebanyak lima kali, Miller mengalami crash karena kesalahannya sendiri. Mengingat Miller baru saja naik meja operasi, benturan keras tersebut membuat luka basahnya kembali terbuka. Miller menyadari hal itu ketika membuka seragamnya seusai masuk garasi.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Masih Tak Percaya Jadi Pebalap Tim Pabrikan

“Saya baru sadar saat melepas setelan saya. Saya melakukan kesalahan bodoh, saya mengerem di tempat yang salah pada waktu yang salah. Saya berada di belakang Aleix Espargaro, saya kehilangan referensi, tetapi itu adalah kesalahan saya. Saya sudah melakukan kesalahan lain sebelumnya, saya terlalu dekat dengan Mir di tikungan pertama,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya berada di tepi jalan dan kehilangan waktu. Saya mencoba untuk mengelola situasi, saya meningkatkan kecepatan saya dan kemudian kesalahan bodoh yang sangat merugikan saya. Saya merasa kasihan pada diri saya sendiri dan untuk tim,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Lorenzo Yakin Valentino Rossi Bakal Pensiun Musim Ini

Untuk seri selanjutnya di Jerez, Miller bertekad untuk bangkit dan tidak mengecewakan manajemen Ducati lagi. Masih ada jeda sekitar 2 pekan bagi Miller untuk beristirahat dan memulihkan kondisi fisiknya.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL