Valentino Rossi Sebut Gaya Balap Bagnaia Cocok Dengan Ducati

  • Bagikan
f00cb7ab valentino rossi sebut gaya balap bagnaia cocok dengan ducati


Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi menilai jika Francesco Bagnaia sudah tepat memperkuat tim Ducati Lenovo. Gaya balap Bagnaia sangatlah cocok dengan karakteristik dari Desmosedici.

Pada awal kedatangannya di kompetisi MotoGP, Francesco Bagnaia memang kurang begitu diperhatikan. Pebalap berjuluk Pecco itu juga kesulitan untuk menembus posisi sepuluh besar dan berulang kali mengalami kecelakaan. Namun siapa sangka, ia berhasil bangkit pada musim 2020 lalu dan berhasil dipromosikan ke tim pabrikan. Bersama tim pabrik, Bagnaia juga semakin garang dan kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara usai 3 seri di musim 2021.

Baca Juga :  Marc Marquez Akui Kehadiran Pol Espargaro Bisa Naikkan Level Repsol Honda

Menanggapi performa apik dari Bagnaia itu, Valentino Rossi akhirnya angkat bicara. Ia menilai jika mantan anak didiknya itu memang punya gaya balap yang cocok dengan Desmosedici. Potensinya dapat terlihat dengan kuat di atas lintasan balap.

“Banyak orang masih tak paham potensi Pecco. Ia sangat bertalenta. Ia melakukan banyak hal menakjubkan di atas motor. Pecco sangat nyaman dengan motornya dan bekerja dengan tim pabrikan. Ducati juga percaya kepadanya dan mereka punya kombinasi yang baik.” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Takut Covid-19, Suzuki dan Yamaha Pilih Bertahan di Qatar

Rossi juga senang ketika anak asuhnya mulai menunjukkan peningkatan pesat di kelas premier. Tidak hanya Bagnaia, Morbidelli juga turut bangkit pada balapan terakhir di GP Portugal kemarin. Untuk pertama kalinya, Morbidelli berhasil menembus posisi 10 besar setelah terpuruk pada dua balapan awal di Qatar.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, Ducati





Source link

  • Bagikan