Transaksi Tumbuh, GoInvestasi Buka Tantangan Untuk Dapatkan 5 Gram Emas

  • Bagikan
e227f465 goinvestasi feature

GoInvestasi-Feature

Cakrawalarafflesia – Gojek mengklaim bahwa fitur GoInvestasi pada aplikasinya mengalami peningkatan transaksi pembelian pada fitur auto invest.

Hal ini disampaikan oleh pihak Gojek melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Cakrawalarafflesia. Fitur GoInvestasi sendiri telah hadir di aplikasi Gojek sejak tahun 2020 yang bekerja sama dengan penyedia investasi emas bernama Pluang.

Kerja sama tersebut menurut pihak Gojek kabarnya mendapat sambutan hangat dari masyarakat dengan peningkatan transaksi di GoInvestasi selama tahun 2020. Hal tersebut juga berdampak terhadap pertumbuhan jumlah pengguna aplikasi Pluang yang pada 2020 lalu bertambah hingga 20 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Untuk meramaikan tahun 2021, Gojek pun tengah membuka 4 Weeks Challenge #InvestasiEmas yang berlangsung sampai tanggal 12 Mei 2021 mendatang dengan minimal pembelian 0,05 gram per minggunya.

Baca Juga :  Fitur Recently Deleted Instagram Sudah Aktif di Indonesia

Dengan mengikuti tantangan ini, maka lima orang yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan total hadiah 5 gram emas. Cara mengikutinya, kamu hanya perlu membagikan cerita investasi versi kamu di Instagram Story dan menandai akun @pluang_id.

Fibriyani Elastria selaku Head of Marketing, GoPay mengatakan bahwa dengan fitur autoinvest, investor semakin mudah dan nyaman berinvestasi emas tanpa perlu terus memantau handphone mereka. “Investor juga memiliki fleksibilitas dalam mengatur dan memberhentikan fitur ini kapan saja,” ujarnya.

GoInvestasi-Gojek

Fitur autoinvest sendiri merupakan pengembangan dari menu GoInvestasi dari Gojek bersama Pluang dalam mendukung inklusi keuangan untuk menyediakan layanan keuangan yang mudah diakses oleh seluruh kalangan masyarakat.

Melalui fitur ini, investor dapat mengatur jumlah pembelian emas secara otomatis baik secara mingguan dan bulanan melalui pemotongan saldo GoPay. Sementara itu, cara menggunakan fitur autoinvest di GoInvestasi pun sangat mudah.

Baca Juga :  Siap-siap Dapat Uang dari Aplikasi Clubhouse

Pertama, kamu hanya perlu membuka aplikasi Gojek dan klik menu GoInvestasi di halaman Home, lalu klik pilihan ‘Auto-Investasi Emas’. Kemudian kamu bisa memilih metode pemotongan saldo GoPay secara otomatis.

Pada tahap tersebut, kamu dapat memilih pemotongan saldo GoPay berdasarkan jumlah gram emas atau besaran nominal rupiah tertentu dengan pembelian minimal 0,01 gram emas atau setara Rp 9 ribuan jika melihat harga emas saat ini.

Selanjutnya, kamu bisa memilih jadwal pemotongan saldo secara mingguan atau bulanan. Kamu pun tidak akan dibebankan biaya apapun selama bertransaksi menggunakan fitur autoinvest di GoInvestasi.

gadget trend

  • Bagikan