Terungkap! Bayern, PSG, dan Dortmund Ternyata Menolak Super League

  • Bagikan
15d76e78 terungkap bayern psg dan dortmund ternyata menolak super league


berbagai Sepak Bola: Dari dokumen yang bocor ke media, diketahui bahwa Bayern Munich, PSG, dan Borussia Dortmund, ternyata menolak bergabung dengan Super League, tak seperti yang diklaim oleh Florentino Perez.

Florentino Perez sebelumnya mengklaim bahwa ketiga klub tersebut tak diundang untuk bergabung dalam European Super League (ESL), namun nampaknya hal itu tidak benar.

Sebuah media Jerman, Der Spiegel, mendapat bocoran dokumen yang menyatakan bahwa ketiga klub tersebut mendapat tawaran tertulis untuk bergabung. Namun ketiganya memilih untuk menolak.

Bayern dan PSG yang musim lalu masuk ke final Liga Champions, memilih menolak meskipun mereka ditawari posisi sebagai salah satu klub penggagas. Dortmund juga sudah menyatakan bahwa mereka tak ingin menjadi bagian liga baru tersebut.

Dalam siaran langsung TV, Perez menyatakan bahwa klubnya, Real Madrid, telah kehilangan banyak uang – karena besarnya gaji pemain dan pendapatan matchday yang berkurang karena pandemi – sambil mengklaim bahwa ESL akan menjadi ‘penyelamat sepak bola’.

Kemudian Perez mengklaim bahwa ketiga klub tersebut tak diundang. Dia mengatakan, “Disini di Real Madrid kami kehilangan banyak uang, kami semua tengah melewati situasi yang sangat berat.

“Saat tak ada keuntungan, satu-satunya cara adalah untuk memainkan laga-laga yang lebih kompetitif di pertengahan pekan. Super League akan menjadi penyelamat ekonomi klub.

“PSG tak diundang, untuk saat ini. Kami bahkan belum bicara dengan klub-klub Jerman. Sekarang kami 12 klub, kami ingin menjadi 15 klub.

Artikel Tag: Bayern, Dortmund, European Super League





Source link

  • Bagikan