Sinopsis Double Patty, Film Debut Irene Red Velvet

  • Bagikan
f41fe1a0 film irene red velvet double patty 1 169

Film Double Patty telah tayang di Indonesia. Film tersebut merupakan kesempatan pertama Irene Red Velvet debut sebagai aktris layar lebar. Dalam kesempatan itu, ia beradu akting dengan aktor Shin Seung-ho. Berikut sinopsis Double Patty.

Double Patty merupakan film yang mengisahkan kehidupan dua anak muda yang sama-sama berjuang menggapai mimpinya.

Kisah bermula dengan Kang Woo-ram (Shin Seung-ho), mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang sibuk dengan banyak pekerjaan paruh waktu. Hingga pada suatu hari, Woo-ram memesan double patty burger di restoran tempat Lee Hyun-ji (Irene Red Velvet) bekerja.

Pertemuan itu kemudian membawa mereka berjalan mendekati mimpi. Di sisi lain, Lee Hyun-ji calon pembawa berita yang bekerja keras untuk menggapai mimpinya. Ia juga sibuk mencari lowongan pekerjaan setiap hari dan menjadi pegawai paruh waktu.

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea Secret Garden yang Dibintangi Hyun Bin

Double Patty diarahkan Sutradara Baek Seung-hwan yang sebelumnya memenangkan piala Sutradara Terbaik versi Korean Culture and Entertainment 2019 lewat film The First Shot yang dibintangi Hyelim.

Irene tak hanya akan debut sebagai bintang film. Ia juga akan ikut menyanyikan lagu tema untuk Double Patty yang bertajuk White Night. Lagu itu terinspirasi dari puisi karya Baek Seok.

Harapan serupa disampaikan Shin Seung-ho. Ia amat menikmati proses syuting bersama seluruh artis dan tim. Menurutnya, Double Patty memberikan banyak pelajaran baru. Shin Seung-jo juga akan menyanyikan lagu rock lawas bertajuk Night Sky.

Baca Juga :  Hadiah Untuk Fans, BamBam GOT7 Dibalut Pita di Teaser Mini Album Pertama 'Ribbon'

Proses syuting Double Patty mulai syuting Agustus 2020 dengan harapan bisa dirilis pada jelang akhir 2020. Syuting film ini pun dinyatakan selesai pada 12 September 2020. Sayangnya rencana perilisan harus kandas akibat pandemi Covid-19 yang belum selesai di Korea Selatan.

Sutradara Baek Seung-hwan mengatakan para aktor dan staf bekerja keras menyelesaikan proyek tersebut. Sehingga, ia berharap penonton juga bisa menikmati maksimal film itu.

Kini, film tersebut dirilis di Indonesia melalui layanan streaming. Film Double Patty tayang di Indonesia pada 18 April 2021 dan bisa disaksikan di Viu.

(chri/bac)


Source link

  • Bagikan