Punya Target Pasar Berbeda, POCO Hadirkan Situs Penjualan Independen

  • Bagikan
1560f4ce po.co .id announcement

PO.CO_.ID-ANNOUNCEMENT.

Cakrawalarafflesia – Bersamaan dengan peluncuran handphone kelas menengah POCO X3 Pro dan handphone flagship POCO F3 5G terbaru, POCO mengukuhkan kembali bahwa pihaknya telah resmi berpisah dengan Xioami.

Kabar ini disampaikan Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia kepada tim Cakrawalarafflesia. Ia menuturkan bahwa sebelumnya perilisan POCO M3, pihaknya telah menyinggung POCO akan berdiri sendiri.

“Kenapa POCO independen harus dipisah dari Xiaomi, karena kita membedakan dari segi pasar. Xiaomi fokus untuk produk handphone dan Internet of Things yang memiliki pasar besar. POCO hadir untuk para antusias gadget dengan performa kencang dan harga terjangkau. Keduanya akan menyasar pasar yang seimbang dan mempunyai segmennya masing-masing,” terangnya.

Sebagai contoh, Alvin menyebutkan bahwa pada handphone kelas menengah yang baru melalui POCO X3 Pro menawarkan fitur andalan berupa performa tangguh berkat Snapdragon 860 Octa-Core dimana berisi CPU Kryo 485 berkecepatan maksimal 2,96 GHz.

Baca Juga :  Update Teranyar Mobile Legends Juni 2021, Deretan Hero Ini Dapatkan Buff!

Prosesornya itu turut disokong oleh pengolah grafis Snapdragon Adreno 640 yang didukung fitur pendingin LiquidCool Technology 1.0 Plus. Fitur ini dapat membuat baterai handphone POCO X3 Pro tidak mudah panas saat sedang bermain permainan atau kegiatan multitasking seperti membuka media sosial maupun aplikasi lainnya secara bersamaan.

Selain itu, POCO juga tengah menghadirkan flagship terbaru yang bernama POCO F3 5G. Perangkat ini digelontorkan berbarengan dengan POCO X3 Pro yang sebelumnya tidak diinformasikan lebih dulu melalui teaser di media sosial, sehingga kedatangannya membuat para penggemar terkejut. POCO pun mengabulkan permintaan para penggemar yang ingin POCO F3 5G segera hadir di Indonesia.

Meskipun sudah resmi berpisah dengan Xiaomi,situs mi.co.id masih memajang produk POCO dari yang lawas seperti POCO F2 Pro, POCO X3 NFC, POCO M3, hingga yang terbaru POCO X3 Pro dan POCO F3 5G berdasarkan pantauan tim Cakrawalarafflesia.

Baca Juga :  Jelang Peluncuran, Ini Penampakan Huawei Watch 3 dengan HarmonyOS

Situs-po.co_.id

Sementara di situs po.co.id, produk yang dipamerkan sudah spesifik hanya mengarah ke handphone POCO. Dalam situs tersebut, POCO telah mengikrarkan diri sebagai merek independen yang lahir dari Xiaomi Corporation.

Sebagai produsen handphone yang telah memasuki lebih dari 35 pasar global dalam tiga tahun, POCO telah mendistribusikan lebih dari 9 juta handphone POCO secara global pada tahun 2020. Bila kamu masih ingat, produk pertama POCO di Indonesia dirilis pada tahun 2018 silam melalui POCO F1.

Dengan penerimaan yang baik dari para penggemarnya, POCO F1 memperoleh prestasi denganlebih dari 2,2 juta pengiriman. Saat ini POCO pun memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran independen serta berbagi sumber daya dari Xiaomi di bidang manufaktur dan purnajual.

gadget trend

  • Bagikan