Permudah Cicilan Handphone, Erajaya Gelar Leasing Fair di Indonesia

  • Bagikan
a4cc6d84 banner leasing fairz

Banner-Leasing-Fairz

Cakrawalarafflesia – Menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Erajaya Group menyelenggarakan program baru bernama Erajaya Leasing Fair untuk pertama kalinya.

Erajaya mengungkapkan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan pilihan pembayaran dengan metode cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Untuk membuat program ini dapat berjalan dengan lancar, Erajaya Group pun bekerja sama dengan berbagai mitra pembayaran seperti Megazip, Payku, AEON, BAF, Kredit Plus, HCI, Kredivo, dan Samsung F+.

Nantinya kamu dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga gratis dua kali cicilan. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 9 Mei 2021 dengan melakukan transaksi di toko offline seperti iBox, Samsung by NASA, Mi Store, Erafone, dan Urban Republic.

Hasan Aula selaku Vice President Director dari Erajaya Group mengatakan bahwa momen Ramadhan dan Lebaran biasanya tidak terlepas dari tradisi membeli baju, sepatu, hingga gadget baru. Erajaya bekerja sama dengan mitra pembayaran pilihan menghadirkan sebuah program promosi yang didesain untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget yang diinginkan dengan menggunakan metode pembayaran ringan dan proses mudah, yakni cicilan tanpa kartu kredit.

Baca Juga :  Solusi Kebiasaan Keliru Gunakan Lampu Hazard Saat Hujan Deras

“Leasing Fair merupakan program promosi pertama yang mengangkat konsep leasing. Erajaya Group berharap opsi pembayaran baru ini dapat memberikan pengalaman pembeli yang positif untuk masyarakat Indonesia yang sedang mencapai produk orisinal dengan layanan purna jual yang dapat dipercaya,” tambah Hasan Aula.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai keuntungan dari program Leasing Fair, maka kamu dapat melihat pada tabel berikut ini.

PartnerPromo
HCICicilan 0% selama 7 bulan, gratis 1 bulan cicilan
Bebas biaya administrasi dan bunga rendah khusus tenor 9 dan 12 bulan
Kredit PlusCicilan 0%  selama 7 bulan
Bebas biaya administrasi dan bunga rendah khusus tenor 9 dan 12 bulan
MegazipGratis dua kali cicilan untuk tenor 9 dan 2 bulan (minimal pebiayaan Rp 1.500.000)
PayKuGratis satu kali cicilan untuk tenor 6, 9, dan 12 bulan
Gratis 2 bulan cicilan untuk tipe Samsung Galay A52, Galaxy A72, OPPO Reno5, Reno5 F, vivo V20, vivo X60, Xiaomi Mi 11, Redmi Note 9 Pro, dan realme 8 Pro
AEONCashback hingga Rp 100.000
Diskon biaya administrasi untuk vivo Y20
Diskon biaya administrasi dan biaya voucher belanja senilai Rp 100.000 khusus vivo tipe V20 Series, X50 Series, dan X60 Series
BAFTransaksi dengan DP 0% biaya administrasi hanya Rp 199.000, pembiayaan mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 7.000.000
KredivoDiskon 5% hingga Rp 500.000 dengan minimal transaksi Rp 1.000.000 untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan
Cicilan 0% Payday Period, khusus untuk tenor 3 dan 6 bulan
Samsung F+Cicilan 0% tipe Samsung Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72 khusus untuk tenor 3 dan 6 bulan
Baca Juga :  Gojek Targetkan Vaksinasi 2.000 Mitra Driver per Hari

Dengan hadirnya beragam mitra ini membuat masyarakat dapat memilih cicilan pembayaran handphone sesuai dengan dana yang dimiliki. Meskipun tidak sepenuhnya memiliki cicilan 0%, namun bisa dibilang hal ini cukup meringankan dalam proses pembeliannya.

gadget trend

  • Bagikan