Milan Ingin Bajak D’Ambrosio Gantikan Dalot, Inter Jadi Penghalang?

  • Bagikan
62ffcf7a milan ingin bajak dambrosio gantikan dalot inter bakal jadi penghalang


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik membajak pemain bertahan Danilo D’Ambrosio dari Inter untuk menggantikan Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Rossoneri tengah mencari bek sayap baru yang bisa bermain baik di sisi kanan maupun kiri seperti Dalot yang siap kembali ke Manchester United saat masa pinjamannya berakhir pada penghujung musim ini. Raksasa Serie A tersebut pun telah mengidentifikasi alternatif penggantinya yang bisa diandalkan dan mengenal liga dengan baik, yakni bintang tetangga mereka Nerazzurri, D’Ambrosio.

Mampu bermain sebagai bek kanan dan bek kiri, bahkan sebagai bek tengah dalam formasi tiga pemain bertahan, bintang 32 tahun tersebut telah mencatat 15 penampilan dan membukukan tiga gol bersama Inter musim ini. Akan tetapi, ia belum bermain di Serie A lagi sejak 22 November lalu, dan Milan telah mengajukan tawaran kepada Vincenzo Pisacane selaku agennya.

Sebuah kontrak berdurasi dua tahun telah disodorkan kepada D’Ambrosio, yang sedang mempertimbangkannya, namun ada hambatan yang siap mengalangi terwujudnya transfer tersebut. Kerjasamanya dengan Nerazzurri memang akan berakhir pada penghujung musim ini, tetapi mereka memiliki pilihan untuk memperbaharuinya selama satu musim lagi dan pihak klub berencana mengaktifkannya. Singkatnya, masa depan pemain internasional Italia tersebut akan tetap di Milano, entah membelot ke Rossoneri atau tetap bertahan bersama Si Biru.

Artikel Tag: D’Ambrosio, Dalot, Milan, Inter





Source link

  • Bagikan