Mandzukic Berpeluang Geser Leao Dalam Urutan Pilihan Pemain Milan

  • Bagikan
3b6f3499 mandzukic berpeluang geser leao dalam urutan pilihan pemain ac milan


Berita Liga Italia: Mario Mandzukic memiliki peluang nyata menggeser Rafael Leao dalam urutan pilihan pemain Stefano Pioli setelah memberikan penampilan positif saat AC Milan menundukkan Genoa akhir pekan kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, saat melawan Rossoblu, Mandzukic mungkin telah gagal mencetak gol, namun ia memegang peran penting dalam terciptanya gol bunuh diri Gianluca Scamacca yang menjadi penentu kemenangan Rossoneri di San Siro. Ia juga berhasil bersinar dengan sikap dan kehadiran yang ditunjukkannya di lapangan setelah cukup lama absen akibat cedera.

Hanya dalam waktu setengah jam bermain menghadapi Genoa tampaknya telah mengubah susunan pilihan pemain di lini serang Milan. Jika karena satu atau beberapa alasan lain Zlatan Ibrahimovic tak dapat diturunkan, Leao tak lagi diperlukan untuk menjadi striker dadakan, sebaliknya, kini Pioli memiliki mantan bintang Juventus. Ia akan menjadi cadangan utama, pemain yang harus dijajal untuk membantu sang manajer memenangkan setiap pertandingan demi mengamankan posisi di empat besar Serie A.

Masa depan pemain internasional Kroasia tersebut masih belum menentu dengan tujuh pertandingan tersisa di Serie A musim ini mengingat meski belum menutup pintu akan perpanjangan kontrak, Rossoneri tentu mengharapkan kontribusi penting dari striker 34 tahun tersebut.

Mandzukic sendiri ingin membuktikan kualitasnya dan Milan tak salah telah merekrutnya. Selain itu, keputusannya tak mengambil gaji selama Maret kemarin menunjukkan bahwa ia bergabung dengan klub hanya demi uang semata.

Artikel Tag: Mandzukic, Leao, Milan





Source link

  • Bagikan