Ini Perempuan Pertama yang Dinikahi Aliff Alli, Bukan Nora Alexandra

  • Bagikan
4af25c4a 86426 aliff alli suaracomalfian winanto



86426 aliff alli suaracomalfian winanto

cakrawalarafflesia – Perseteruan Aska Ongi dan Aliff Alli belum berakhir. Kali ini, kuasa hukum Aska, Feriyawansyah, mengungkap kalau seterunya masih dalam ikatan pernikahan dengan perempuan bernama Nuning Irpana.

Feriyawansyah menyebut pernikahan Aliff dan Nuning terjadi pada 28 November 2011 dan tercatat di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

“Pemohon (Aliff Alli) ini masih berstatus sebagai suami dari yang berinisial N, artinya dia masih punya ikatan resmi secara negara berdasarkan Akta Nikah tercatat di Cilandak,” kata Feriyawansyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Mengejutkannya lagi, Nuning ternyata merupakan istri pertama Aliff Alli. Hingga kini pernikahan mereka masih tercatat dan belum bercerai.

Baca Juga :  Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19

Baca Juga:
Permohonan Isbat Nikah dan Cerai Aliff Alli Terancam 2 Kali Ditolak

“Beliau masih tercatat sebagai suami N yang tadi yang masih sah bukan Nora. ada lagi yang lain kan N itu banyak, bukan Nora,” ujarnya.

Pengakuan Feriyawansyah terbilang mengejutkan. Sebab yang publik tahu, istri pertama Aliff Alli adalah Nora Alexandra.

“Sebelum sama Nora dia udah punya istri di tahun 2011 masih tercatat belum putus perceraian,” kata Aska Ongi menimpali.

“Aku nggak (tahu pernikahan Aliff Alli dan N) aku ditipu. Nora juga nggak tahu. Jadi sama-sama nggak tahu,” ujar dia lagi.

Baca Juga :  Ada Emoji Babi di Unggahan soal IDI, Ini Kata Jerinx

Diberitakan sebelumnya, permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli ke Aska Ongi awalnya ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Alasannya, karena permohonan Aliff Alli tidak memenuhi syarat.

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, Abu Janda Pamer Foto Bareng Istri Jerinx, Tulis Pesan Ini

Namun setelah itu, Aliff Alli kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai untuk istri sirinya tersebut. Hingga saat inii gugatan tersebut masih bergulir di persidangan.





Source link

  • Bagikan