Donkey dan Emperor Puji Performa ONIC Butsss

  • Bagikan
d76f917a 93460 squad onic esports di mpl indonesia season 6 instagram mplidofficial


cakrawalarafflesia – Reguler Season MPL Season 7 ditutup di Week 8 beberapa waktu lalu. Mempertemukan ONIC dan Geek Fam, performa Butsss dengan ONIC mendapat sorotan dari dua veteran Mobile Legends yaitu Emperor dan Donkey.

Pada laga sengit cakrawalarafflesia ONIC dan Geek Fam, Sanz dan kawan-kawan bermain apik dan meraih kemenangan atas Geek Fam dengan skor 2-0.

Menyaksikan laga sengit ini, Emperor dan Donkey rupanya dibuat terpukau dengan permainan apik dari offlaner ONIC yaitu Butsss. Menurut dua veteran ini, Butsss memiliki efek besar untuk performa terbaik ONIC saat ini.

Baca Juga :  Astronot Ini Sebut Sensasi UFO sebagai Kebodohan

Punya mekanik yang tinggi serta hero pool yang luas, Butsss memang dikenal sebagai salah satu player menakutkan di land of dawn. Hero-hero andalannya seperti Pacquito dan Barats memang menjadi ancaman untuk sesama player.

Baca Juga:
Alter Ego Gilas Aura Fire, Tiket Play-Off Dalam Genggaman

Pada permainan kedua ONIC dan Geek Fam, Butsss tampil menawan dengan hero Mobile Legends andalannya yaitu Barats. Performanya ini lalu membuat Butsss mendapat pujian dari Emperor dan Donkey.

ONIC. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC. (instagram/MPL Indonesia)

Butsss ini reseh banget sih. Kalau nggak ditanggepin nyusahin, tapi kalau dihajar juga nggak mati-mati,” ungkap Donkey.

Baca Juga :  MediaTek Dimensity 1200 Vs Qualcomm Snapdragon 888 – Siapa Tercepat?

Sepakat dengan Donkey, diakui oleh Emperor atau Jonathan Liandi, dengan personality Butsss, dirinya menjadi top 3 player terbaik di EXP lane saat ini.

Iya Butsss bagus banget sih sekarang. Top 3 lah untuk pemain terbaik di EXP Lane. Apalagi melihat personality-nya ya” lanjut Emperor.

Dengan ONIC, Butsss tampil gemilang di puncak klasemen babak reguler MPL Season 7. Dengan posisinya ini, ONIC memastikan diri di upper bracket babak playoff nantinya.

Baca Juga:
Kalahkan Geek Fam, ONIC Melesat ke Posisi Puncak MPL Season 7





Source link

  • Bagikan