Belum Optimal, Pol Espargaro Akui Butuh Bantuan dari Marc Marquez

  • Bagikan
c90d1eca belum optimal pol espargaro akui butuh bantuan dari marc marquez


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro mengaku butuh bantuan lebih dari Marc Marquez untuk bisa tampil lebih kompetitif lagi. Hadirnya Marquez akan membuat Espargaro berjuang lebih keras di atas lintasan balap.

Dari tiga seri perdana musim ini, performa Pol Espargaro memang jauh dari kata memuaskan. Eks rider KTM Red Bull itu hanya bisa mengumpulkan 11 poin dan bertengger di peringkat 13 klasemen sementara. Raihan terbaiknya hanyalah finish kedelapan ketika tampil pada pagelaran MotoGP Qatar lalu. Melihat performanya yang tak kunjung memuaskan, Espargaro tidak bisa memungkiri bahwa ia butuh bantuan besar dari Marquez.

Baca Juga :  Quartararo Pamer Foto Mesra dengan Valentino Rossi

“Di masa lalu, kami (Pol dan Marc Marquez) telah bersaing memperebutkan gelar juara di kategori yang lebih rendah, kami lebih muda, kami memiliki perbedaan. Sekarang jelas, kami seharusnya memiliki persaingan. Mudah-mudahan, suatu hari kami bisa memiliki ketegangan di pit untuk bertarung memperebutkan sebuah balapan,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Mau Perpanjang Kontrak Dengan Satu Syarat Khusus

“Tapi, saya pikir saat ini saya membutuhkan dia lebih dari dia membutuhkan saya karena pertanyaan yang jelas tentang pengalaman dan bagaimana belajar mengendarai motor ini,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 44 itu.

Untuk seri keempat di GP Spanyol nanti, Espargaro harusnya tidak punya alasan untuk melempem lagi. Marquez sudah ikut balapan dan perlombaan bakal digelar di Sirkuit Jerez alias rumahnya sendiri.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Marc Marquez, repsol honda





Source link

  • Bagikan