Aska Ongi Pastikan Aliff Alli Belum Cerai dari Istri Pertama

  • Bagikan
31eecf44 16588 aliff alli dan aska ongi



16588 aliff alli dan aska ongi

cakrawalarafflesia – Pernikahan pertama Aliff Alli dengan perempuan bernama Nuning Irapana rupanya sudah lama terendus oleh Aska Ongi. Saat berpacaran, dia sudah menemukan buku nikah artis asal Malaysia tersebut.

Hal itu disampaikan Aska Ongi usai sidang permohonan isbat nikah dan gugat cerai oleh Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat Rabu (21/4/2021).

“Pas pacaran dia sering setirin mobil. Jadi tas dia ketinggalan di mobil. Aku iseng, aku buka sama teman aku. Iseng buka dicek, ketemu ada beberapa yang barang cowok. Terus ada buku nikah dua, merah dan hijau. Dua-duanya dia pegang,” kata Aska Ongi.

Baca Juga :  Masalah Cadar Kembali Diungkit, Salmafina Sunan Ngamuk

Baca Juga:
Di Persidangan, Aska Ongi Buktikan Aliff Alli Punya Gangguan Jiwa

Sempat curiga, Aska Ongi akhirnya putus dengan Aliff Alli. Tetapi mantan suami sirinya itu membujuk untuk kembali dengan menjelaskan buku nikah yang ditemukan di mobilnya.

Dalam pengakuannya, aktor 29 tahun itu menyebut buku nikah tersebut palsu. Dia bahkan membuktikan dengan cara menggunting buku nikah miliknya.

“Terus tanya, ini buku nikah kamu. Bukti lain juga aku pegang. Aku putusin tuh,” ujarnya.

“Terus dia bujuk-bujuk. Dia bilang ini buku nikah kawin kontrak. Sudah gitu dia bilang buku ini palsu. Dipalsuin sama orang, dia sudah kasih Rp 20 juta atau apalah gitu. Ok kalau ini buku palsu, coba gunting, aku gituin. Dia berani gunting terus buang,” sambungnya.

Baca Juga :  Setelah 14 Tahun, Kim Ki Bum Ungkap Alasannya Tinggalkan Super Junior

Aska Ongi langsung luluh melihat aksi Aliff Alli kala itu dan kembali berpacaran.

Baca Juga:
Ini Perempuan Pertama yang Dinikahi Aliff Alli, Bukan Nora Alexandra

Kekinian, buku nikah itu menjadi pembuktian Aska Ongi dalam pengadilan agar permohonan isbat nikah Aliff Alli ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dia dan kuasa hukumnya sudah memastikan pernikahan itu ke KUA Cilandak, Jakarta Selatan.





Source link

  • Bagikan