Arsenal Berencana Permanenkan Penjaga Gawang Mathew Ryan

  • Bagikan
e5854acc arsenal berencana permanenkan penjaga gawang mathew ryan


Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengikat kiper Brighton & Hove Albion, Mathew Ryan, dengan kontrak permanen di musim panas.

Kiper internasional Australia itu bergabung dengan The Gunners pada Januari dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Dia telah membuat manajer Mikel Arteta terkesan meskipun baru mencatatkan dua penampilan di London utara.

Menurut kabar dari Football Insider, Arteta ingin mempertahankan Mathew Ryan dan pembicaraan cakrawalarafflesia Arsenal dan Brighton berjalan dengan baik. Mereka semakin dekat untuk menyetujui biaya yang diyakini kurang dari 10 juta pound sterling, nominal yang diminta The Seagulls awal musim ini.

Robert Sanchez kini telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu The Seagulls dan pelatih kepala Graham Potter bersedia mengizinkan Ryan meninggalkan klub musim panas ini.

Ryan bergabung dengan The Seagulls dari klub La Liga Valencia pada 2017. Dia telah membuat 123 penampilan untuk Brighton, termasuk 11 penampilan selama paruh pertama musim ini, dan mencatatkan 27 clean sheet di Premier League.

Pemain berusia 29 tahun itu juga telah 58 kali memperkuat tim nasional Australia, dan menjaga gawang Arsenal saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Fulham di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

Berbicara tentang diturunkannya Ryan, Arteta mengatakan kepada Sky Sports: “Ini rotasi dan tindakan pencegahan. Dan ada orang lain yang pantas bermain, misalnya Mat. Dia berlatih seperti binatang, dia benar-benar positif di sekitar tempat itu dan dia juga pantas mendapat kesempatan.”

Artikel Tag: Mathew Ryan, Arsenal, brighton





Source link

  • Bagikan