Apple Akan Rilis iOS 14.5 Minggu Depan?

  • Bagikan
2948c0d1 51896 ios 145


cakrawalarafflesia – Apple baru saja menyelesaikan acara Spring Loaded, Selasa (20/4/2021) waktu setempat dengan salah satunya memperkenalkan pelacak AirTag.

Saat bersamaan, Apple mengungkapkan bahwa iOS 14.5 secara resmi akan tiba “mulai minggu depan”, seperti dikutip The Verge dari Wall Street Journal, Rabu (21/4/2021).

AirTag mulai dijual 30 April dan hanya akan berfungsi dengan perangkat yang menjalankan iOS 14.5 atau lebih tinggi.

Selain itu, watchOS 7.4 dan macOS 11.3 juga akan diluncurkan minggu depan, karena mendukung pembaruan fitur Apple Podcast baru.

Baca Juga :  RPM Tak Stabil-Mesin Sulit Dinyalakan

Baca Juga:
7 Pengumuman Penting Acara Apple Spring Loaded

Apple pertama kali meluncurkan 14.5 beta ke publik awal tahun ini pada Februari lalu, bersamaan dengan watchOS 7.4 beta (tidak ada kabar apakah itu akan segera tiba juga).

Bersama dengan dukungan AirTag, perangkat akan menerapkan persyaratan Transparansi Pelacakan Aplikasi baru dari Apple, di mana pengembang meminta izin untuk melacak pengguna untuk penargetan iklan.

Apple AirTag. [Apple]
Apple AirTag. [Apple]

Fitur tersebut diumumkan tahun lalu dan mendapat perlawanan tajam dari Facebook khususnya, yang berpendapat bahwa langkah tersebut akan merugikan bisnis kecil yang mendapat manfaat dari pelacakan iklan.

Baca Juga :  Aplikasi Find My Apple Akan Hadir Versi Android

iOS 14.5 juga memperkenalkan beberapa fitur inklusivitas, seperti kemampuan mengubah suara Siri dan opsi warna kulit baru untuk beberapa emoji.

Fitur lain kemungkinan adalah kemampuan Siri mempelajari aplikasi mendengarkan audio mana yang kamu sukai untuk aktivitas tertentu.

Baca Juga:
Kejutan! Pria Ini Dapat iPhone Setelah Klik Apple Saat Belanja Online

Sayang, Apple tidak mengatakan secara spesifik kapan persisnya iOS 14.5 akan meluncur.





Source link

  • Bagikan