Usai Absen Panjang, Mandzukic Tampilkan Performa Meyakinkan

  • Bagikan
8d4bc8d5 usai absen panjang akibat cedera mandzukic tampilkan performa meyakinkan


Berita Liga Italia: Striker AC Milan Mario Mandzukic memberikan sinyal meyakinkan melalui performanya selama 30 menit dalam pertandingan melawan Genoa Minggu (18/4) malam kemarin.

Setelah absen panjang akibat mengalami cedera otot, Mandzukic akhirnya kembali ke lapangan saat Rossoneri dengan susah payah menundukkan Grifone dan mengakhiri rekor buruk di San Siro akhir pekan lalu.

Pemain internasional Kroasia tersebut masuk pada 30 menit terakhir pertandingan kontra Genoa dan selain aksi yang menyebabkan gol bunuh diri Gianluca Scamacca, ia juga memenuhi segala yang diminta kepadanya dengan berjuang merebus setiap bola dan menekan lawan lebih dalam.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, Rafael Leao yang ditunjuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah tampil mengecewakan dalam laga tersebt dan karena itulah setelah 17 menit babak kedua berjalan, pelatih Stefano Pioli memutuskan menggantinya dengan mantan bintang Juventus.

Selama setengah jam beraksi di lapangan, striker 34 tahun tersebut tak diragukan lagi mampu tampil meyakinkan dan performa tersebut datang setelah pekan positif saat Milan mengumumkan Jum’at (16/4) lalu bahwa ia menolak menerima gajinya selama Maret kemarin lantaran mengalami cedera. Uang tersebut pun didonasikan pihak raksasa Serie A untuk kegiatan amal.

Harapannya, Mandzukic dapat terus menunjukkan performa serupa pada tujuh pertandingan terakhir Serie A musim ini dan membantu Rossoneri mengamankan tiket ke Liga Champions di tengah sengitnya persaingan di empat besar.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Genoa





Source link

  • Bagikan