Update Townhall 14, Clash of Clans Dapatkan Fitur Hero Pets

  • Bagikan
ff554eac clash of clans feature

Clash of Clans Feature

Cakrawalarafflesia – Baru-baru ini perusahaan SuperCell secara resmi telah melakukan update pada permainan berjenis strategi, Clash of Clans, untuk membuat permainan terasa menjadi lebih seru.

Update Townhall 14 memungkinkan hero milikmu dapat memasuki pertempuran dengan rekan terpercaya di sisimu, yakni Hero Pets.

Hero Pets merupakan unit jenis baru di Clash of Clans yang akan memberikan kekuatan tambahan bagi para Hero untuk membantu dalam pertempuran. Saat meningkatkan village atau desa menjadi Townhall 14, kamu bisa membuka building baru yang bernama Pet House.

Pet House merupakan tempat untuk mengelola, meningkatkan, dan menugaskan Hero Pets ke Hero. Kamu dapat menugaskan satu hewan peliharaan ke Hero manapun untuk membantu dalam pertempuran.

Pada saat melakukan upgrade Pet House, maka kamu akan mendapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pets. Menariknya, setiap Hero Pets mempunyai kemampuan unik sendiri yang akan membantu Hero yang sedang ditugaskan.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Motor Engkol yang Mesinnya Sulit Nyala

LASSI Clash of Clans

Setiap Hero dapat membawa salah satu Hero Pets yang tersedia ke dalam pertempuran dan tentunya dapat disesuaikan dengan strategi kamu. Menugaskan Hero Pets yang berbeda ke Hero yang berbeda memungkinkan kamu membuat beragam strategi fleksibel sesuai dengan kebutuhan komposisi pasukan yang tersedia.

Apabila ingin memberi Barbarian King tambahan damage jarak jauh, maka kamu dapat menjadi Electro Owl sebagai Hero Pets yang bertugas. Atau kamu juga ingin membawa Queen Walk menjadi lebih sakti, maka berikan Unicorn untuk penyembuh tambahan.

Hero Pets sendiri bisa ditingkatkan atau upgrade kemampuannya dengan menggunakan Magic Item. Hampir sama seperti Hero, mereka juga dapat ditingkatkan menggunakan Book of Heroes untuk menyelesaikan peningkatan dalam proses atau Hammer of Heroes untuk secara instan memberi level pada Hero Pets.

Baca Juga :  Review OPPO Band – Fitur Lengkap dengan Sensor Saturasi Oksigen

Sementara itu, Hero Pets mempunyai empat jenis berbeda yang terdiri dari L.A.S.S.I, Electro Owl, Mighty Yak, dan Unicorn. L.A.S.S.I merupakan anak anjing yang berwajah lucu, namun ganas karena mampu menyerang target di dekatnya dan juga bisa melompati dinding untuk menyerang musuh.

Electro Owl

Sementara Electro Owl merupakan burung pemangsa superkonduktif yang diam-diam meluncur bersama Hero dan secara otomatis memberi Hero tersebut poin tambahan. Hero Pets ini dapat menembakkan serangan jarak jauh yang mematuk sekali ke target terdekat.

Mighty Yalk merupakan makhluk ini akan menggunakan tanduknya untuk membuka jalan bagi rekan Hero dengan memberikan damage ekstra pada tembok. Yang terakhir, Unicorn dapat memancarkan regeneratifnya untuk memulihkan damage seiring waktu sebagai penyembuh Hero.

gadget trend

  • Bagikan