Taemin SHINee Umumkan Berangkat Wajib Militer Bulan Depan

  • Bagikan
bdd44543 23433 taemin shinee instagram


cakrawalarafflesia – Penyanyi asal Korea Selatan, Taemin SHINee mengumumkan akan segera wajib militer alias wamil. Dia mulai masuk wajib militer pada 31 Mei 2021.

Melansir dari Soompi pada Selasa (20/4/2021), pemilik nama asli Lee Taemin ini mengungkap langsung rencana wajib militernya dalam siaran V Live terbaru.

Dia bilang sengaja memberitahu sebulan sebelumnya agar para penggemar tidak terkejut dan bersedih.

Baca Juga:
Aslinya Vulgar, Modifikasi Gambar Wanita di Celana Taemin SHINee Disorot

Baca Juga :  Inspirasi Poni Rambut Ala Lisa Blackpink

“Ada lebih dari sebulan lagi, jadi aku tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Aku ingin memberitahumu dengan kata-kataku sendiri secara langsung,” kata Taemin SHINee.

Meskipun begitu, pelantun Move ini berjanji akan melakukan banyak kegiatan menjelang wajib militer. Satu di antaranya, dia akan merilis album solo terbaru.

Taemin SHINee [Suara.com/Revi C Rantung]
Taemin SHINee [Suara.com/Revi C Rantung]

“Saya akan melakukan (konser) Beyond LIVE pada 2 Mei. Album solo saya akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei,” ujar Taemin SHINee.

Baca Juga :  Makin Marak Tuduhan Perundungan di Kalangan Seleb dan Idol K-pop

“Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi saya akan dapat menampilkan satu pertunjukan dan musik brilian terakhir,” sambungnya lagi.

Sebelumnya, Taemin SHINee juga merilis album anyar bersama grupnya, Atlantis. Tak cuma itu, dia pun sempat meluncurkan lagu baru bareng grup SuperM yang berjudul We Do.

Baca Juga:
Baekhyun EXO Umumkan Tanggal Mendaftar Wajib Militer





Source link

  • Bagikan