Milan Tak Sabar Ingin Permanenkan Tomori, Begini Sikap Chelsea

  • Bagikan
e5641fb7 ac milan tak sabar ingin permanenkan tomori begini sikap chelsea


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sangat puas dengan performa Fikayo Tomori dan sudah tidak sabar ingin mempermanenkan statusnya, namun Chelsea tampaknya tidak akan memberi keringanan.

Tomori diketahui bahagia bersama Rossoneri dan perasaan tersebut pun berbalas dengan raksasa Serie A yang ingin merekrutnya secara permanen dari The Blues pada penghujung musim ini.

Pemain asal Inggris tersebut didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea dengan pilihan pembelian, dan mengingat betapa baik performanya sejak mendarat di Milan Januari lalu, spekulasi bahwa manajemen ingin mempermanenkan statusnya pun santer diperbincangkan.

Menurut penuturan dari jurnalis Fabrizio Romano melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri sangat puas dengan performa bek 23 tahun tersebut sejauh ini dan manajemen sudah tidak sabar ingin mengamankan transfer permanennya, namun mereka belum akan memutuskan apapun sebelum memasuki Mei.

Jurnalis terpercaya tersebut menambahkan bahwa belum ada negosiasi yang digelar dengan The Blues yang meminta klausul pembelian sebesar 28 juta euro atau Rp448 miliar dibayar penuh atau mereka akan kembali menarik pemain tersebut ke London Barat. Bek muda berbakat tersebut sejatinya bahagia di San Siro sehingga keputusan mengenai masa depannya akan bergantung pada kedua klub tersebut.

Romano menyebutkan bahwa saat seorang pemain bergabung klub dengan status pinjaman dan pilihan pembelian, ia sejatinya suda meneken kontrak dengan tim barunya, yang juga berlaku pada kasus Tomori dan Milan.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan





Source link

  • Bagikan