Milan Ingin Perpanjang Kontrak Kessie, Segini Gaji yang Dimintanya

  • Bagikan
da9a9dd6 ac milan ingin perpanjang kontrak kessie segini gaji yang dimintanya


Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Franck Kessie, namun mereka harus mencari solusi terkait permintaan gaji terbaru dari gelandang andalan klub tersebut.

Menurut pemberitaan terkini dari MilanNews, manajemen Rossoneri memiliki tujuan mempertahankan Kessie yang telah menjadi salah satu pemain penting di skuat raksasa Serie A tersebut dan memperpanjang kontraknya yang saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Ia sukses berkembang menjadi sosok yang tak tergantikan setelah sukses bangkit dari awal-awal sulit kariernya di San Siro dan pihak klub pun bakal dengan senang hati memenuhi permintaannya.

Upaya untuk memperpanjang kontraknya hingga 2026 pun tengah berjalan dengan penyesuaian gaji. Tawaran yang diajukan Milan saat ini berada di kisaran 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim dan masih akan perlu waktu berikut beberapa pertemuan lagi dengan agen pemain internasional Pantai Gading tersebut untuk menjembatani perbedaan mengingat sang bintang meminta bayaran di kisaran 4.5 juta euro atau Rp72 miliar net.

Memang statistiknya musim ini mengindikasikan bahwa ia layak mendapat kenaikan gaji mengingat Kessie merupakan gelandang asing kelima dalam sejarah Rossoneri yang mampu mencetak gol ua digit dalam satu musim Serie A setelah Kaka, Leonardo, Nils Liedholm, dan Gunnar Gren, prestasi yang tentu layak dihargai oleh pihak klub, terlebih mantan bintang Atalanta tersebut juga merupakan salah satu sosok pemimpin di ruang ganti.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan