Milan dan Napoli Gelar Negosiasi dengan Playmaker Tottenham Erik Lamela

  • Bagikan
0ff74d5e ac milan dan napoli gelar negosiasi dengan playmaker tottenham erik lamela


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan playmaker Tottenham Hotspur Erik Lamela terkait peluang kembali ke Serie A, namun Napoli ternyata juga melakukan hal yang sama.

Lamela berhasil naik daun selama membela AS Roma sebelum hijrah ke Spurs dengan mahar 34.5 juta euro atau Rp552 miliar pada tahun 2013 sebagai bagian dari perombakan klub yang dilakukan dari hasil penjualan Gareth Bale ke Real Madrid.

Kendati demikian, winger 29 tahun tersebut tak benar-benar mampu memenuhi ekspektasi meski sempat beberapa kali menunjukkan performa impresif selama delapan tahun kariernya di London Utara. Masalah cedera agaknya memperparah situasinya dan besar kemungkinan ia akan mencoba peruntungan baru di tempat lain.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, agen pemain internasional Argentina tersebut telah menggelar dialog dengan Rossoneri terkait peluang transfernya musim panas mendatang dengan manajemen memang tengah menjelajah bursa untuk mencari winger baru. Kendati demikian, rival Serie A mereka, Partenopei, juga telah menjalani kontak yang cukup intens.

Kini, Gennaro Gattuso dan Napoli tampaknya menjadi favorit untuk membawa kembali Lamela ke Italia dan mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2022, Tottenham mungkin akan memberi diskon. Terlebih lagi, sang pemain telah menyatakan bahwa ia bersedia menurunkan gaji tingginya dan bakal dengan senang hati menerima bayaran 2 hingga 2.5 juta euro atau Rp32 hingga Rp40 miliar, sesuatu yang mungkin akan membuat Milan mengambil langkah kejutan.

Artikel Tag: Lamela, Tottenham, Milan, Napoli





Source link

  • Bagikan