Krisdayanti-Shandy Sondoro Nyanyikan Ulang Lagu Hanya Memuji

  • Bagikan
ffe6f82b krisdayanti dan sandhy sondoro 169

Diva Indonesia Krisdayanti gaet Shandy Sondoro rilis lagu Hanya Memuji. Lagu ini sebelumnya merupakan single duet dari Shanty dan Marcell, dirilis pada tahun 2000 silam.

Senin siang (19/4) video musik dari lagu tersebut telah dirilis. Sama seperti usia lagunya, video musik dibuat dengan nuansa klasik. Berbeda dengan versi aslinya yang berirama RnB, di tangan produser Laleilmanino, lagu Hanya Memuji kali ini dikemas dengan nuansa elektronik.

Sejumlah musisi kondang terlibat dalam produksi proyek aransemen ulang lagu ini, di antaranya Rayenda Sunito, Kamga, Ivan Gojaya, dan Dimas Pradipta.

Baca Juga :  Heboh Video Malam Pertama Atta dan Aurel, Bams eks Samson Dipolisikan

Ini menjadi karya musik pertama penyanyi yang biasa disapa KD ini sejak dirinya menjabat menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Kecintaanya pada musik di tengah kesibukannya hari ini menjadi Anggota DPR RI, menjadikan pelantun ‘Ratu Cinta’ itu berkomitmen untuk tetap menjaga warisannya bagi musik Indonesia.” tulis akun Aquarius Musikindo.

Krisdayanti tercatat terakhir kali merilis album berupa album kompilasi bertajuk ‘Persembahan Ratu Cinta’ pada 2013. Sedagkan Shandy Sondoro vakum dari grup vokal Trio Lestari sejak kepergian Glenn Fredly.

Sejumlah netizen berkomentar tetang proyek lagu Hanya Memuji ini. Sebagian besar akun memuji penampilan KD yang masih lihai bernyanyi setelah lama tak terlihat.

Baca Juga :  Dibantu Rossa, Riri Moeya Rilis Lagu Peka

“KD bukan termasuk kategori Diva lagi, she is Goddess or could also be called the Queen.” tulis sebuah akun.

“KD & Sandhy Sondoro ga ada obat! Kece parah! Kualitas vokal ga kaleng-kaleng! Saya sebagai warga negara Indonesia ikutan bangga kalau Negara kita punya penyanyi se-keceh mereka!” ujar akun lainnya.

Lagu Hanya Memuji ditulis oleh Melly Goeslaw, dan pertama kali dipopulerkan tahun 2000 oleh Shanty dan Marcell.

(fjr/bac)


Source link

  • Bagikan